Politik

Dadang Kusna Effendy : DPD NasDem Sumedang Perkuat Kekuatan Struktural

TAHUEKSPRES, SUMEDANG –Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sumedang telah melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya melakukan workshop dan evaluasi di awal tahun 2024 terhadap para Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) se-Kabupaten Sumedang.

Bendahara Umum DPD Partai NasDem Kabupaten Sumedang Dadang Kusna Effendy mengatakan bahwa NasDem telah melaksanakan beberapa agenda kegiatan diantaranya melakukan workshop dan evaluasi di awal tahun mengingat sebentar lagi akan menghadapi pemilu 2024 dengan target enam kursi dan sementara ini nyaris aman.

“Beberapa agenda persiapan untuk pileg sudah dilaksanakan dengan lancar, hanya mungkin ada satu dapil yang masih belum, akan tetapi nyaris aman, insya allah target enam kursi akan tercapai” kata Dadang saat diwawancarai wartawan TahuEkspres Senin, (15/1/2024)

Lanjut Dadang, bahwa untuk tiap DPC di tiap kecamatan sebetulnya sudah terbentuk hanya saja untuk DPRT tertentu sekitar baru 60 persen.

“Maksud terbentuk sebetulnya untuk DPRT di semua Desa sudah terbentuk hanya saja yang sudah ber SK sekitar 60 persen,” tambahnya.

Dadang Kusna Effendy yang juga Bendahara Umum DPD Partai NasDem Kabupaten Sumedang juga caleg DPRD Kabupaten Sumedang Dapil 1 (Kecamatan Ganeas, Sumedang Utara dan Sumedang Selatan) menyampaikan bahwa dirinya optimis untuk satu kursi yakni terutama Sumedang Kota.

“Untuk satu kursi mininal aman lah, untuk mengejar kursi yang ke dua kita targetkan dua kursi kan dua puluh ribu suara, tapi untuk satu kursi sekitar rata-rata delapan ribu suara, insya Allah tiap dapil kita aman,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button