Kategori
Politik

Bantuan Alat Semprot Disinspektan Spray Dari Kang RinSo Untuk Desa

Kang RinSo memberikan bantuan berupa alat semprot Disinspektan spray kepada Pemerintahan Desa Sayang Jatinangor sebagai bentuk upayanya dalam pencegahan Covid-19 di Sumedang

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Ridwan Solichin, memberikan bantuan langsung alat semprot Disinspektan Spray untuk Desa Sayang Kecamatan Jatinangor.

Alat itu ia berikan sebagai wujud kepeduliannya kepada masyarakat dalam menangkal penyebaran Covid-19 di Sumedang.

“Semoga alat ini bisa berguna untuk masyarakat dalam mencegah penyebaran virus korona,” kata Kang RinSo, sapaan akrab Ridwan Solichin melalui sambungan seluler kepada Tahu Ekspres, Senin (13/4).

Menurut RinSo, Jatinangor merupakan daerah perkotaan, perbatasan langsung dengan Kabupaten Bandung. Di daerah tempat tinggalnya itu banyak sekali masyarakat pendatang dari luar.

Untuk itu, pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk selalu melakukan Social Distancing dan menjaga pola hidup sehat serta sering-sering cuci tangan.

“Mudah-mudahan dengan disemprot kannya Disinspektan Spray ke tempat-tempat tertentu yang menjadi tempat aktivitas banyak orang bisa membunuh virus yang menempel pada benda di tempat itu,” pungkas politisi PKS ini.