NasionalPolitikSumedang

Wujudkan Pemilu 2024 Damai, Polres Sumedang Pertajam Silaturahmi dengan Penyelenggara dan Parpol

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Dalam rangka mewujudkan Pemilihan Umum (Pemilu 2024) aman dan damai, Polres Sumedang menggelar kegiatan silaturahmi bersama Penyelenggara dan Partai Politik (Parpol) peserta Pemilu 2024 di Aula Tribrata Polres Sumedang Jawa Barat (Jabar), Rabu (15/2/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumedang, Ogi Ahmad Fauzi, Ketua Bawaslu Kabupaten Sumedang Dadang Priyatna, serta segenap perwakilan Parpol peserta Pemilu 2024.

Baca Juga :  Masa Kampanye Pemilu 2024, Panwaslu Tanjungsari Sumedang Temukan Pelanggaran Terkait Zona Pemasangan APK

Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan menerangkan kegiatan silaturahmi tersebut dilaksanakan dalam rangka upaya menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai khususnya di Kabupaten Sumedang.

“Kami dari Polres Sumedang mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang menyempatkan waktunya dan berkenan hadir pada kegiatan silaturahmi ini,” ujar Indra.

Baca Juga :  KPU Sumedang Tuntaskan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 ke Tingkat Kecamatan

Ia menerangkan, silaturahmi itu dilaksanakan demi memperkuat sinergitas dan soliditas antara Polres Sumedang sebagai unsur pengamanan, dengan KPU dan Bawaslu sebagai penyelenggara serta segenap Parpol peserta Pemilu 2024.

“Kami harapkan peran serta dari seluruh unsur stakeholder terkait agar terus menjaga situasi menjelang Pemilu ink aman dan damai khususnya di wilayah Kabupaten Sumedang,” pungkas Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan.

Baca Juga :  Penghitungan Suara Pemilu di Tingkat Kabupaten Selesai, KPU Sumedang Apresiasi Partisipasi Pemilih Meningkat

Pada kegiatan tersebut, dilaksanakan juga kegiatan nonton bareng melalui video conference Live ‘Ngariung Bareng’ Kapolda Jabar. Sajajar, Saampar, Sarasa” dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 nanti. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button