Peristiwa

Warga Sumedang Terlibat Lakalantas di Lembang, Meninggal Dunia Saat Dilarikan ke RSHS Bandung

Korban atas nama Yusep Taopik (21), warga Dusun Bunut I RT 02 RW 02 Desa Cijati Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang

Warga Sumedang atas nama Yusep Taopik (21) terlibat kecelakaan lalu lintas di depan Mako Brimob Cikole Lembang, Jum’at (23/12) sekira Jam 23.30 WIB.

Dari identitas kependudukan (KTP) korban, merupakan warga Dusun Bunut I RT 02 RW 02 Desa Cijati Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang.

Saat kejadian, korban menggunakan Yamaha Jupiter MX Old dengan nopol D 3538 EP.

Menurut rekan korban, Azis Nurfalakh, korban mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak pot kemudian pagar di depan Mako Brimob Cikole Lembang.

Saat ini, korban kondisinya kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. “Sekarang saya sedang ke RSHS Bandung, korban mengalami luka dalam, patah tulang lengan kanan serta sobek di bagian bibir,” kata Azis.

Selang beberapa menit, Azis pun kembali mengabarkan, korban telah meninggal dunia saat dibawa ke RSHS Bandung. “Sempat kritis dan sekarang meninggal dunia,” kata Azis.

“Sebelumnya sempat dibawa dulu ke klinik masih sadar, namun saat di perjalanan ke RSHS sudah meninggal dunia,” tambahnya.

Selain identitas KTP, pada tubuh korban juga ditemukan identitas lain tapi alamat yang berbeda, yakni di Jl. Moch Toha, RT 03 RW 05 Kelurahan Ciseureuh Kecamatan Regol Kota Bandung.

Azis mengaku belum lama mengenal korban, jadi ia tidak mengetahui alamat mana yang pasti. Saat kejadian juga HP korban dalam kondisi rusak, jadi kesulitan saat menghubungi pihak keluarga korban.

“Tapi alhamdulillah setelah dilakukan upaya untuk menghubungi pihak keluarga korban, kita dapat nomor kontaknya, Alhamdulillah keluarga korban sedang dalam perjalanan,” kata Azis.

Ia membenarkan, keluarga korban telah datang ke RSHS Bandung dan keluarga korban bersama korban sudah tidak tinggal di Sumedang lagi, tapi tinggal di Bandung, asalnya mereka tinggal di Sumedang sesuai alamat KTP korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button