Peristiwa

Warga Desa Cikareo Kecamatan Wado Segel Kantor Desa

TAHUEKSPRES.COM, WADO – Sebanyak kurang lebih 150 orang warga Desa Cikareo Selatan melakukan aksi di Kantor Desa Cikareo Selatan, Wado, Sumedang, Senin 06 juni 2022

Aksi ini dipicu beredarnya video yang memamerkan kemesraan dengan berseragam dinas antara Kades Cikareo Selatan dengan Kades Ganjaresik di salah satu akun Media Sosial Tiktok.

Baca Juga :  Wartawan Metro TV Dianiaya Oknum Polisi, Kapolres Minta Maaf

Kahma selaku kordinator aksi menjelaskan bahwa warga menuntut Kades Cikareo Selatan meminta maaf kepada warga secara langsung dan mengundurkan diri dari jabatannya.

“Kami mengecam keras tindakan tersebut karena jelas menyalahi ajaran agama islam dan telah melukai hati serta mencoreng nama baik masyarakat Desa Cikareo Selatan,” ujar Kahma.

Baca Juga :  Jalan Nasional Nyaris Tergerus Longsor

“Mohon kepada pihak terkait agar segera mengambil sikap tegas dan memproses secara administratif apabila yang bersangkutan tidak mengundurkan diri” Tambahnya.

“Kepada pihak berwajib agar diproses secara hukum apabila terdapat pelanggaran terhadap undang undang yang berlaku” pungkasnya.

Baca Juga :  Polres Sumedang Selidiki Izin Bangunan Vila dan Objek Kawasan Wisata di Desa Citengah

Selain tuntutan tersebut warga juga menyegel Kantor Desa sampai ada kejelasan proses hukum dan sanksi tegas terhadap Kepala Desa Cikareo Selatan.***

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button