SosialSumedang

Warga Cipancar Apresiasi Program Light Up The Dream PLN UP3 Sumedang

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sumedang kembali melaksanakan pemasangan dan penyalaan listrik gratis yang merupakan kepedulian pegawai PLN melalui program Light Up The Dream.

“Alhamdulillah, kami bisa melaksanakan pemasangan dan penyalaan listrik gratis, dimana ini merupakan bentuk kepedulian pegawai PLN melalui program Light Up The Dream,” ujar Manager PLN ULP Sumedang Kota, Wenas Aditya didampingi Asisten Manager PLN UP3 Sumedang Nanang Misbahul Huda kepada wartawan di Sumedang Jawa Barat (Jabar), Kamis (30/3/2023).

Baca Juga :  Pj Bupati Sumedang Terbitkan Surat Edaran Terkait Study Tour

Wenas membenarkan, masih ada masyarakat yang kurang mampu belum bisa menikmati terangnya malam. Mengingat, rumahnya belum teraliri listrik akibat minimnya kondisi ekonomi keluarga.

“Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1444 H ini, kami merealisasikan program Light Up The Dream bagi warga pra sejahtera di Sumedang,” katanya.

Sementara, salahsatu penerima manfaat dari program tersebut, Ibu Sidah warga Desa Cipancar Sumedang mengapresiasi adanya program PLN UP3 Sumedang, Light Up The Dream.

Baca Juga :  AT Pegawai RSJ Bandung Diduga Berselingkuh di Sumedang ?

“Alhamdulillah, kini keluarga kami bisa menikmati manfaat listrik. Terimakasih PLN, semoga inisiasi dari para pegawai PLN ini menjadi amal kebaikan yang dibalas oleh Alloh SWT,” tukasnya.

Di kesempatan itu, Asisten Manager PLN UP3 Sumedang, Nanang Misbahul Huda menyatakan, pemasangan listrik gratis dari PLN kepada masyarakat yang kurang mampu melalui program Light Up The Dream akan terus dilaksanakan.

Baca Juga :  Pertajam Silaturahmi, Puluhan Wartawan Diundang Buka Puasa Bersama Rektor IPDN Jatinangor

“Program Light Up The Dream ini merupakan hasil donasi yang diberikan oleh pegawai PLN UP3 Sumedang untuk membantu pemasangan listrik gratis bagi masyarakat yang kurang mampu.

Semoga melalui program ini, dapat meringankan masyarakat yang kurang mampu akibat belum teraliri listrik. Terlebih, bagi para pegawai PLN UP3 Sumedang yang telah memberikan donasinya ini dibalas pahala oleh Alloh SWT,” tukasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button