HiburanPolitikSumedang

Warga Ciluluk Tanjungsari Beramai-ramai Ngagogo Ikan, Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Ratusan warga Ciluluk Tanjungsari Sumedang Jawa Barat (Jabar) tumpah ruah di kolam ikan milik Bos Persib Bandung, H. Umuh Muchtar untuk menangkap ikan dengan kedua tangan atau ‘Ngagogo‘ dalam bahasa sunda yang dimulai sejak pukul 13.00 WIB hingga 15.30 WIB, Minggu (18/2/2024).

Ngagogo ikan yang diikuti warga Ciluluk Tanjungsari itu dalam rangka syukuran kemenangan Prabowo-Gibran setelah meraih suara terbanyak pada hitung cepat perolehan suara dari berbagai lembaga polling di Indonesia.

Baca Juga :  13 Hari Jelang Pemilu, Sebanyak 3657 TPS di Sumedang Akan Dijaga 7314 Anggota Satlinmas

“Ya Ngagogo ini dalam rangka syukuran atas perolehan suara terbanyak untuk Prabowo-Gibran pada kontestasi Pemilu tanggal 14 Februari 2024 kemarin. Meskipun baru hasil perolehan suara versi hitung cepat. Kami meyakini hasilnya tidak jauh berbeda dari perolehan suara real count versi Komisi Pemilihan Umum (KPU) nanti. Dimana, pasangan Capres Prabowo-Gibran dipastikan menang telak,” ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar.

Pada hari kemarin, sambung Umuh, dirinya juga sudah menggelar mancing mania yang diikuti oleh Bapak-bapak warga Ciluluk Tanjungsari.

Baca Juga :  Begini Alasan Aksi Unras Buruh PT Natatex Cimanggung Sumedang

“Syukuran ini dilakukan, betul-betul inisiatif diri pribadi sekaligus apresiasi saya terhadap warga Ciluluk Tanjungsari yang sudah memberikan dukungan kepada Prabowo-Gibran. Apalagi, pada saat tahapan kampanye beberapa waktu lalu, Mas Gibran sempat bertatap muka dengan warga Ciluluk Tanjungsari,” ucapnya.

Tentu saja, sambung Umuh, kunjungan Mas Gibran ke Tanjungsari Sumedang beberapa waktu lalu dinilai mampu mendongkrak perolehan suara Pilpres kemarin.

“Ini sangat luar biasa, antusiasme warga Ciluluk Tanjungsari dalam memberikan dukungan kepada Prabowo-Gibran sangat banyak. Begitupun yang mengikuti kegiatan Ngagogo sangat banyak juga,” ujarnya.

Baca Juga :  Green Garden "Mangga Ngala Nyalira" Bakal Hadir Jadi Objek Wisata Unggulan di Sumedang

Tak hanya itu, kata Umuh, dirinya juga kembali akan menghibur warga Ciluluk Tanjungsari dengan mendatangkan artis dangdut ternama di Jabar yakni, Ade Astrid.

“Insya Alloh kalau tidak ada perubahan jadwal, saya akan mengundang Ade Astrid ke Ciluluk Tanjungsari pada Rabu (28/2/2024) nanti guna menghibur warga Tanjungsari Sumedang Jabar,” tukasnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button