Pemilu 2024PolitikSumedang

Usai Daftarkan Bacaleg Pemilu 2024 di KPU Sumedang, DPC PDI Perjuangan Bertekad Pertahankan Kemenangan

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang, Irwansyah Putra menyatakan, sebanyak 50 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PDI Perjuangan telah didaftarkan untuk kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumedang Jawa Barat (Jabar), Kamis (11/5/2023).

Baca Juga :  Irwansyah Putra: Hadapi Pilkada Sumedang, Tak Menutup Kemungkinan Adanya Koalisi PPP dan PDI Perjuangan

“Dari 50 Bacaleg ini didominasi oleh wajah baru, diantaranya ada empat orang mantan birokrat. Kalau wajah lama mereka yang saat ini menjabat dan kembali mencalonkan,” kata Irwansyah.

Menurut Irwansyah, PDI Perjuangan tentu saja mematuhi aturan yang dikeluarkan oleh penyelenggara Pemilu. Dan semua yang didaftarkan dinilai sudah sesuai dengan aturan yang ada.

Baca Juga :  Heboh Poster Erwan-Irwansyah, Digadang-gadang Jadi Paslon untuk Pilkada Sumedang 2024

“Sehingga, DPC PDI Perjuangan Sumedang optimistis bisa untuk mempertahankan kemenangan. Baik untuk nasional hingga di daerah,” ucapnya.

Selain itu, sambung Irwansyah, semua Partai Politik (Parpol) pasti menginginkan kemenangan termasuk PDI Perjuangan. Namun demikian, pihaknya akan berupaya mempertahankan kemenangan itu.

Baca Juga :  Heboh Poster Erwan-Irwansyah, Digadang-gadang Jadi Paslon untuk Pilkada Sumedang 2024

“Terlebih, saya selalu katakan sama rekan-rekan semua untuk jangan berhenti berlari sampai wasit telah mengatakan jika kita sudah mencapai finish. Yakni sebuah kemenangan yang diharapkan,” tandasnya. (*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button