PemerintahanSosial

Upaya Tingkatkan Aksesibilitas, Pemerintah Desa Cipanas Tanjungkerta Lakukan Perbaikan Jalan

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Pemerintah Desa Cipanas, Kecamatan Tanjungkerta, Kabupaten Sumedang melakukan penghotmixan jalan di wilayah Dusun Sindang Taman, Minggu, (10/04/24). Proyek ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan aksesibilitas dan keamanan transportasi di daerah tersebut.

Menurut Ketua Karang Taruna, Adi Kusnadi, Perencanaan perbaikan akses jalan ini sudah di rencakan beberapa tahun kebelakang dan bisa terealisasikan sekarang.

Baca Juga :  Inter Culture Club Sumedang Rayakan Anniversary yang ke 1

“Perbaikan jalan sudah dari beberapa tahun kebelakang di rencakan dan alhamdullilah akhirnya jalan Sindang Taman ini bisa diperbaiki,” kata Adi.

Pada kesempatan yang sama, Sekertaris Desa (Sekdes) Desa Cipanas Deni Ramdani menyampaikan, perbaikan jalan di Dusun Sindang Taman ini di lakukan sepanjang 400 meter yang di laksanakan pada 09 – 10 Maret 2024.

Baca Juga :  Unik! Sambut Ramadan Warga di Sumedang Makan Liwet di Tengah Jalan

“Perbaikan akses jalan sekitar 400 meter, ruas jalan yang di perbaiki berada di Dusun Sindang Taman Desa Cipanas, pengerjaanya di mulai hari sabtu kemarin hingga hari ini,” kata Deni.

Selain itu Deni berharap, proyek ini memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat, dengan kondisi jalan yang lebih baik, akan memudahkan akses transportasi bagi warga dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Baca Juga :  Club Motor Moonraker Sumedang Laksanakan Bagi Bagi Takjil

“Dengan adanya perbaikan akses jalan ini mudah mudahan memberikan mangfaat bagi masyarakat, memudahkan transportasi dan kegiatan kegiatan sehari hari menjadi lebih mudah,” pungkas Deni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button