RamadhanSosial

Unik! Sambut Ramadan Warga di Sumedang Makan Liwet di Tengah Jalan

TAHUEKSPRES, SUMEDANG Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah atau munggahan sekaligus syukuran atas selesainya perbaikan jalan di Dusun Sindang Taman, warga Desa Cipanas, Kecamatan Tanjungkerta mengadakan agenda liwetan di atas aspal baru, Senin (11/04/24).

Menurut Ketua Karang Taruna, Adi Kusnandi, setelah kurang lebih 3 tahun menunggu akhirnya perbaikan jalan di Dusun Sindang Taman, Desa Cipanas selesai di lakukan.

Baca Juga :  Upaya Tingkatkan Aksesibilitas, Pemerintah Desa Cipanas Tanjungkerta Lakukan Perbaikan Jalan

“Alhamdullilah setelah kurang lebih 3 tahun akhirnya jalan di Dusun Sindang taman RW 07 akhirnya bisa di perbaiki,” kata Adi.

Lebih lanjut Ia mengatakan, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, mengadakan agenda makan liwet di atas jalan aspal yang telah diperbaiki.
“Dalam bentuk rasa syukur atas di perbaiki jalan dan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, kita makan liwet bersama di atas jalan yang sudah selesai diperbaiki,” kata Adi.

Baca Juga :  Karang Taruna Desa Cipanas Tanjungkerta Isi Ramadhan Dengan Bagi Bagi Takjil

Lebih jauh ia menyampaikan, terimkasih kepada Pj Kepala Desa Cipanas beserta jajarannya serta harapan kedepanya agar tetap bersinergi.

“Sebagai Ketua Karang Taruna Simpay Muda saya ucapkan terimkasih kepada Pj Desa cipanas beserta jajarannya, semoga kedepanya tetap bersinergi, cipanas nyacas beyond, nata lembur, nata kota lemburna istimewa, kotana Istimewa,” pungkas Adi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button