PemerintahanSumedang

Ulang Tahun Sumedang ke-445, Ini Harapan Bupati Dony

Hari Ulang Tahun Sumedang yang ke-445 pada 22 April 2023, hari ini, bertepatan dengan hari raya Idul Fitri 1.444 H. Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir, dalam video yang di upload pada Instagram pribadinya menyebutkan beberapa capaian dan harapan untuk Kabupaten Sumedang.

Dony menyebutkan, hal yang membanggakan Kabupaten Sumedang setahun terakhir adalah dalam suksesinya menurunkan angka stunting melalui aplikasi e-Simpati. Dengan prestasinya itu, politisi Partai Persatuan Pembangunan ini sampai diundang oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, untuk mempresentasikan hasil kerjanya dan menjadi contoh bagi daerah lain dalam hal penanganan stunting.

Baca Juga :  PPP dan PKB di Sumedang Bergandeng Tangan, Dony Ahmad Munir Resmi Mendaftar Calon Bupati

Melalui program digitalisasi stunting ini juga, banyak daerah yang berkunjung ke Sumedang untuk mempelajari apa yang sudah diterapkan Kabupaten Sumedang dalam rangka penurunan angka stunting.

Adapun harapannya, menurut Dony, dengan segudang prestasi yang ada bisa menjadi inspirasi bagi warganya maupun untuk daerah lain yang ingin belajar dari Sumedang.

Baca Juga :  Silaturahmi Politik Jelang Pilkada 2024 Gencar Dilakukan, PPP Sambangi PKS Sumedang

“Pemimpinnya berprestasi, Sumedangnya syarat akan prestasi, tentunya harapan kami bisa menginspirasi, memotivasi dan menggerakkan seluruh warganya menjadi warga yang juara,” katanya.

Itulah menurut Dony arti penting ketika suatu daerah bisa dikatakan berprestasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button