TNI/Polri

Bupati Sumedang Apresiasi Pengamanan Arus Mudik yang dilakukan Jajaran Polres Sumedang

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir memberikan apresiasi terhadap kinerja jajaran Polres Sumedang terkait pengamanan arus mudik lebaran sehingga dapat aman dan lancar.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Sumedang saat menghadiri Apel Gabungan Pengamanan Malam Takbir Idul Fitri 1444 H / 2023 yang di gelar di Alun-alun Kabupaten Sumedang. Jumat (21/04/2023) malam.

“Kami berikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pelaksana pengamanan baik dari Polri, TNI serta unsur terkait lainnya yang sudah bahu membahu mengamankan arus mudik lebaran di wilayah Kabupaten Sumedang”, ucapnya.

Bupati Sumedang Donny Ahmad Munir berkesempatan memimpin Apel Gabungan yang dihadiri oleh ratusan personil gabungan TNI-POLRI serta instansi terkait. Pada kesempatan itu, Bupati Sumedang didampingi Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan serta Dandim 0610 Sumedang Letkol Inf Hendrik Fahlevi Rangkuti.

Bupati Sumedang juga menyampaikan bahwa Apel Gabungan ini dilaksanakan sebagai bentuk Sinergitas antara TNI-POLRI dan Pemerintah Kabupaten Sumedang dalam mengamankan Malam Takbir Idul Fitri 1444H di wilayah Kabupaten Sumedang.

“Alhamdulillah sampai saat ini situasi arus mudik maupun aktivitas masyarakat dalam merayakan hari raya Idul Fitri 1444 H di wilayah Kabupaten Sumedang masih berjalan aman dan kondusif,” ujar Donny.

Lebih jauh, Bupati Sumedang memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak melaksanakan Takbir Keliling untuk menghindari adanya gangguan Keamananan dan Ketertiban di Masyarakat serta mengurangi adanya potensi terjadinya Kecelakaan Lalulintas.

“Dimalam kemenangan ini mari kita isi dengan kegiatan yang positif, kami himbau kepada masyarakat agar tidak melaksanakan Takbir Keliling guna mengantisipasi adanya potensi gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalulintas,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button