Olahraga

Turnamen Bola Voli AHY Cup Sukses Digelar di Sumedang

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22, Partai Demokrat menggelar Turnamen Bola Voli secara serentak di seluruh wilayah Indonesia. Tidak terkecuali di Kabupaten Sumedang, menggelar turnamen di Kelurahan Cipameungpeuk Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang, Minggu (3/9).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Sumedang, Willy Jordan Sumardi, menyebutkan, kegiatan tournament tersebut terselenggara atas kerjasama partainya dengan Karang Taruna Lio Kelurahan Cipameungpeuk.

Baca Juga :  Kisah Anak Didik Bob Sadino Jadi Caleg di Dapil IV Sumedang, Siap Dedikasikan Gaji Untuk Rakyat

“Gelaran Turnamen Bola Voli AHY Cup ini adalah rangkaian dari HUT ke-22 Partai Demokrat, yang diselenggarakan oleh DPC Partai Demokrat Sumedang bekerjasama dengan Karang Taruna Lio Kelurahan Cipameungpeuk,” kata Willy seperti pada keterangan tertulisnya yang diterima Tahu Ekspres, Minggu (3/9).

Baca Juga :  Berpengalaman di Bidang Kesehatan, Reni Krisdiani Ajak Masyarakat Senam Sehat di Tanjungsari Sumedang

Menurutnya, Partai Demokrat sangat mendukung penuh event kepemudaan seperti ini. Bila perlu, lanjut Willy, kegiatan turnamen seperti ini lebih sering diadakan, agar lebih banyak atlet lokal yang bakatnya tersalurkan.

Dikonfirmasi terpisah, Dadang Apendi, mengatakan, tournament yang secara serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia ini berjalan dengan lancar.

Baca Juga :  Kisah Anak Didik Bob Sadino Jadi Caleg di Dapil IV Sumedang, Siap Dedikasikan Gaji Untuk Rakyat

“AHY Cup dilaksanakan serentak se-Indonesia setiap HUT Partai Demokrat pada bulan September. Alhamdulillah AHY Cup di Sumedang berjalan lancar. Semoga banyak atlet hebat di Sumedang bisa berkarir profesional,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button