Peristiwa

Truk Terjun ke Jurang di Jalur Cadas Pangeran Sumedang

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Uyuh Supardi mungkin tidak mengira truk yang diparkirnya tiba-tiba terperosok ke jurang saat ia hendak beristirahat untuk makan di jalur Cadas Pangeran Jalan Raya Bandung -Cirebon Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang, Sabtu (10/06/2023).

Kasatlantas Polres Sumedang, AKP Yudi Sadikin, menerangkan bahwa Mobil Truck Tronton dalam keadaan kosong tersebut tiba-tiba mundur sendiri saat pengemudi memarkirkannya di Rumah Makan Cahaya Sari Pamulihan Sumedang.

Baca Juga :  Kisah Iqbal Selamat dari Puting Beliung Berkat Rengekan Anaknya

“tiba-tiba kendaraan tersebut mundur dan terperosok ke sungai (jurang) yang berada di bawah permukaan jalan dengan kedalaman sekitar 12 meter,” jelasnya

Salah satu warga yang berada di lokasi saat kejadian, Adang Sujayadi (48) menceritakan bahwa pengemudi mobil  truk diduga lupa menggunakan rem tangan sehingga mobil truk tersebut masuk ke jurang.

Baca Juga :  Cerita Seorang Penumpang Bus yang Alami Kecelakaan di Cadas Pangeran

“Mobil tersebut ternyata tidak di Rem tangan, akhirnya mobil mundur masuk jurang tapi pas mundur tidak ada kendaraan yang lewat,” katanya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut akan tetapi mobil truk yang terperosok tersebut mengakibatkan kerugian materil pemiliknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button