HiburanNasionalSumedang

Ribuan Warga Padati Kemeriahan Karnaval SCTV di Alun Alun Sumedang

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Ribuan warga padati Alun Alun Sumedang untuk menyaksikan penampilan sejumlah artis ternama yang memeriahkan Karnaval SCTV 33 di Alun Alun Sumedang Jawa Barat (Jabar), Sabtu (10/6/2023).

Deputy Director Programming SCTV, Banardi Rachmad menyatakan setelah hadir di Kota Tegal dan Pangandaran beberapa bulan lalu, kali ini Karnaval SCTV mengguncang Kota Sumedang mulai hari Sabtu (10/6/2023) hingga Minggu (11/6/2023) besok.

“Banyak artis ternama yang memeriahkan Karnaval SCTV diantaranya, Diva Pop Indonesia asal Kota Sumedang Rossa, grup band Kotak, Republik, Farel Prayoga, Betrand Putra Onsu, Arlida Putri, Riri Moeya, Uci Sucita, magician Denny Darko serta sederet bintang sinetron SCTV,” ujar Banardi Rachmad.

Ia menerangkan, Karnaval SCTV juga telah menyiapkan rangkaian acara aktivitas off air yang dapat diikuti bersama seluruh anggota keluarga saat akhir pekan oleh warga Sumedang dan sekitarnya.

“Untuk kegiatan selanjutnya, Karnaval SCTV akan disiarkan secara live yakni pada Minggu (11/6/2023) besok pukul 07.00 WIB dan 14.30 WIB. Adapun sejumlah artis yang akan tampil besok diantaranya, grup band Kotak, Riri Moeya, Betrand Putra Onsu, berikut pemain sinetron Cinta Setelah Cinta yakni, Eza Gionino, Bryan Mckenzie, Dinda Kanyadewi serta Nadya Arina,” terang Banardi.

Sedangkan pada Minggu siang besok, sambung Banardi, Karnaval SCTV secara live dimulai pukul 14.30 WIB yang akan dimeriahkan oleh penampilan Republik, Farel Prayoga, Uci Sucita, magician Denny Darko serta pemain sinetron Bidadari Surgamu yakni, Rizky Nazar, Salshabilla Adriani, Dosma Hazenbosch, dan Rezca Syam.

“Kemeriahan Karnaval SCTV ini selama dua hari berturut turut dipandu oleh Ruben Onsu, Ben Kasyafani, dan Yuki Kato,” ucapnya.

Tak hanya itu, imbuh Banardi, warga Sumedang dan sekitarnya juga dapat mengikuti berbagai aktivitas off air, mulai dari senam massal, botram bareng, dance competition, lomba mewarnai untuk anak TK dan SD, serta parade artis SCTV. Bahkan, warga Sumedang berkesempatan memenangkan sejumlah hadiah menarik serta merchandise eksklusif persembahan SCTV. (*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button