Politik

TKD Sumedang Optimis Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Capres dan Cawapres pasangan Prabowo-Gibran, Erwan Setiawan optimis memenangkan jagoannya satu putaran pada pilpres 2024 nanti.

Erwan mengungkapkan rasa optimisnya disaat Maruarar Sirait atau yang dikenal dengan panggilan Bang Ara bergabung dalam tim pemenangan capres dan cawapres nomor urut 02.

“Saya semakin optimis dengan bergabungnya Bang Ara dalam tim pemenangan Prabowo-Gibran di TKN dan juga tadi sudah melaksanakan kampanye yang digagas oleh Sahabat Ara di Kabupaten Sumedang. Saya semakin yakin kita bisa menangkan Pilpres ini satu putaran,” kata Erwan ketika diwawancara oleh wartawan Tahu Ekspres, Minggu (4/2/2024).

Baca Juga :  Target Pasangan AMIN Menang 80 Persen di Sumedang

Erwan juga menyampaikan target persentase perolehan suara pasangan Prabowo-Gibran di angka 65 persen di Kabupaten Sumedang.

“Kita target rasional saja lah, saya nggak mau target yang 70 80, ya 60 sampai 65 persen saja lah, ya kita kemarin pada 2019 yang lalu Pak Prabowo bisa 59 persen di Sumedang itu karena hanya 2 pasangan,” tambah Erwan.

Baca Juga :  Boss Persib Bandung dan Erwan Setiawan Meriahkan Milangkala ke 43 Desa Sekarwangi Sumedang

Menurutnya masih ada tempat atau wilayah yang harus di evaluasi, agar suara pemilih bertambah di tempat tersebut.

“Kita evaluasi yang tahun kemarin, Pak Prabowo daerah yang mana saja yang unggul di mana yang lemah, nah sekarang kita perbaiki di tempat-tempat yang kemarin suara Pak Prabowo yang lemah disini,” katanya.

Baca Juga :  Kans Partai Baru, Gelora: Siap-Siap Ada yang Tergeser di DPRD Sumedang

Erwan juga yakin dengan diperkuat kerjasama sembilan partai politik yang mendukung, bisa memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

“Ya insya Allah dengan 9 partai pendukung ini kita terus bekerja sama tanpa pamrih untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran,” pungkas Erwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button