KomunitasSosialSumedang

The Right Komunitas Islam Kekinian Menggelar Acara Kajian Berbasis Kreativitas

TAHUEKSPRES,  SUMEDANG – Komunitas Islami bernama The Right menggelar acara “Light Up Your Life” bertempat di Gedung Creative Center (GCC) Kabupaten Sumedang, Minggu (12/05/2024).

The Right sendiri berawal dari cita-cita para founder nya yang ingin berada di barisan orang-orang yang mendapatkan catatan amal di sebelah kanan atau Ashabul Yamiin.

“Acara Light Up Your life ini dihidangkan secara khusus untuk para remaja muslim agar mereka semakin sadar betapa pentingnya menjadi remaja yang istimewa. Tidak hanya berprestasi di bidang akademik, namun para peserta juga didorong untuk bisa lebih dekat dengan Islam dan lebih peduli dengan kondisi ummat Islam saat ini,” kata Yaseen selaku Ketua Pelaksana kegiatan Light Up Your Life, serta salah satu pengurus Komunitas The Right.

Kegiatan tersebut mengundang antusiasme kalangan remaja SMP dan SMA di Kabupaten Sumedang. Acara dihadiri bukan hanya dari lingkup Sumedang Kota saja, namun juga ada banyak pelajar dari Jatinangor, tanjungsari, Situraja bahkan Wado hadir di acara ini.

Sekitar 200 pelajar tumpah ruah hadir di acara Light Up Your life ini, yang didalam agendanya terdapat Sharing santai, Stand Up Dakwah, Live Music dan games seru,” pungkas Yaseen.

The Right tidak hanya menyelenggarakan event kajian online maupun offline saja, adapun kegiatan lain seperti Fun Futsal, Hiking & Camping, main e-sport bareng dan kegiatan mengasyikkan lainnya.

“Komunitas The Right didirikan dengan visi untuk mengajak remaja muslim Sumedang agar lebih dekat dengan Islam dalam kemasan acara yang menarik untuk remaja,” pungkas Yaseen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button