Politik

Target Pasangan AMIN Menang 80 Persen di Sumedang

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Kabupaten Sumedang Pasangan Calon Presiden/Wakil Presiden Nomor Urut 01 Anies Rasyid Baswedan – Muhaimin Iskandar, Yana Flandriana, menargetkan Paslon yang didukungnya menang 80% suara di Kabupaten Sumedang.

Hal itu menurutnya sesuai dengan arahan dari Tim Pemenangan AMIN Jawa Barat, target Kabupaten Sumedang menang 80%.

Namun demikian, kata Yana, secara prinsip target AMIN bukan hanya akan menang di Sumedang atau Jawa Barat, akan tetapi InsyaAllah dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Periode 2024 – 2029.

Baca Juga :  TKD Sumedang Optimis Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

“Melihat respon dari masyarakat serta laporan dari mitra Parpol koalisi dan relawan insya Allah kami optimis akan hal itu.

Saat ini semua elemen pemenangan mulai dari Parpol Koalisi (termasuk para Calegnya), Relawan dan Simpatisan tetap bergerak melakukan sosialisasi pasangan AMIN mendekati hari terakhir masa kampanye,” terang Yana kepada Tahu Ekspres, Rabu (7/2).

Baca Juga :  Rejo Semut Ireng Sumedang Siap Menangkan Capres RI Prabowo-Gibran Satu Putaran

Ia juga saat ini sedang menyiapkan saksi-saksi Pilpres untuk mengawal proses mulai dari pemungutan suara sampai penghitungan suara di seluruh TPS yang ada di Kabupaten Sumedang.

“Perubahan itu suatu keniscayaan, tidak ada orang yang bisa menahan laju perubahan itu sendiri, yang kita harapkan adalah tentu perubahan ke arah kondisi yang lebih baik bagi diri kita, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara,” katanya.

Baca Juga :  Sebanyak 71 Kiai Kampung Asal Sumedang Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Ia berharap pemimpin yang bisa melakukan hal tersebut adalah Pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button