Peristiwa

Tabung Gas Milik Pedagang Mie Ayam di Jalan Kartini Sumedang Diembat Maling

Seorang pedagang mie ayam, Jumbadi Putra Ragil (52), yang biasa berjualan di Jalan Kartini Sumedang mengaku telah 3 kali kehilangan tabung gas yang disimpan didalam gerobak dagangannya.

Kejadian terakhir, kata Ragil, terjadi diwaktu subuh, Rabu (30/8) Jam 04.22 WIB. “Sudah 3 kali saya kehilangan tabung gas, yang terakhir hari ini diambil 1 tabung, jadi total 3 tabung selama 3 kali kejadian kemalingan tabung gas,” kata Ragil saat dikonfirmasi Tahu Ekspres, Rabu (30/8).

Baca Juga :  Pura-pura Membeli, Seorang Pria di Sumedang Bawa Kabur 4 Tabung Gas 3 Kg

Ia mengaku, tabung gas di simpan didalam gerobak dagangannya yang biasa mangkal di Jalan Kartini Sumedang. Ada 2 tabung yang tersimpan, namun hanya 1 tabung gas yang diambil oleh maling dengan cara mencongkel kunci gembok gerobak.

“Karena kesal sudah 3 kali kemalingan, pagi tadi saya mendatangi Dishub untuk mengecek CCTV. Ternyata benar ada seorang pria yang membawa tabung gas saya,” kata Ragil.

Baca Juga :  Pura-pura Membeli, Seorang Pria di Sumedang Bawa Kabur 4 Tabung Gas 3 Kg

Ia menjelaskan, pelaku membawa tabung gas dengan cara berjalan kaki. Sebelumnya terlihat di CCTV, maling berjalan kaki dengan membawa 1 tabung gas dari arah Jembatan Cipameungpeuk. “Jadi walaupun didalam gerobak dagangan saya ada 2 tabung gas, yang diambil hanya 1 tabung karena sebelumnya, maling sudah membawa 1 tabung gas,” kata Ragil.

Baca Juga :  Pura-pura Membeli, Seorang Pria di Sumedang Bawa Kabur 4 Tabung Gas 3 Kg

Menurut pria yang tinggal di Lingkungan Kebon Cau RT 02 RW 02 Kelurahan Cipameungpeuk Kecamatan Sumedang Selatan ini, setelah maling berhasil membawa tabung gas miliknya, langsung pergi berjalan kaki dan naik mobil angkot di dekat Kantor Kejaksaan arah ke Taman Endog.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button