Peristiwa

Seorang Pria Tergeletak Berlumuran Darah di Kos-kosan Sumedang

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Seorang pria ditemukan tergelatak dengan bersimbah darah di kos-kosan yang terletak di Lingkungan Malangbong RT 03/04 Kelurahan Regol Wetan Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang, Sabtu (7/10/2023).

Rekaman video dengan durasi 26 dan 7 detik lviral dan tersebar luas l melalui pesan whatsapp. Dalam video yang dimaksud memperlihatkan korban tergeletak di kos-kosan dengan darah yang berceceran.

Baca Juga :  Rumah Warga Rusak Tersambar Petir di Cisitu Sumedang

Salah satu warga setempat, Rudi Setiawan (51) membenarkan kejadian dan memberikan Informasi kepada Tahu Ekspres mengenai kos-kosan yang menjadi lokasi kejadian.

“Kalau menuju ke lokasi, dari perapatan rumah sakit yang mau ke rumah sakit Pakuwon di Sonda. Disitu ada Hisana, belakang hisana pisan kosan teh,” terang Rudi Setiawan, saat dikonfirmasi Tahu Ekspres melalui sambungan seluler, Sabtu (7/10).

Baca Juga :  Pria Asal Sumedang Meninggal Misterius Di Dalam Mobil

Dihubungi terpisah Humas RSUD Sumedang, Rudianto membenarkan korban mendapatkan penanganan karena mengalami robek pada bagian tangan kanan.

“Kondisi korban pasien robek pada bagian tangan kanan,” ungkap Rudianto.

Sementara itu mantan istri korban yang juga mendapatkan penanganan dari pihak RSUD Sumedang karena mengalami luka lebam pada wajah, tubuh, serta sedikit luka di bagian kaki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button