Peristiwa

Seorang Pelajar Sumedang Alami Luka Bacok, Diduga Korban Tawuran

Seorang pelajar dengan inisial AS (18) warga Sumedang Selatan mengalami luka bacok dibagian lengan tangan kanan atas sampai berdarah-darah. Korbanpun langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis, Senin (14/8) sekira Jam 15.30 WIB.

Humas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sumedang, Rudianto, membenarkan adanya korban pembacokan yang dilarikan ke Rumah Sakit.

Baca Juga :  Penyebab Tawuran Pelajar dengan Menggunakan Senjata Tajam Diungkap Polres Sumedang

“Korban pembacokan depan hotel Kencana, kondisi korban pembacokan luka dibagian lengan tangan kanan atas, kondisi korban sadar,” terangnya.

Dari foto yang beredar, korban saat dibawa ke RSUD Sumedang masih menggunakan celana abu yang biasa dipakai untuk seragam siswa SMA/K.

Baca Juga :  Indikator Sekolah Ramah Anak Harus lebih di Perhatikan untuk Menekan Perilaku Menyimpang Siswa Didik

Dikonfirmasi terpisah, seorang warga, Anisa Nopriandari (33) juga sempat mendokumentasikan sekelompok pelajar yang diduga melarikan diri ke SMPN 7 Sumedang di Lingkungan Lebak Huni, RT 04 RW 13 Kelurahan Pasanggrahan Baru Kecamatan Sumedang Selatan, sekira Jam 15.30 WIB.

Baca Juga :  Heboh Tawuran Pelajar Bawa Sajam, Tim Kujang Polres Sumedang Langsung Bertindak

“Tadi rame-rame ada sekelompok pelajar ke SMPN 7 dan ada warga yang melihat pelajar lainnya bawa cerulit kabur ke atas,” katanya.

Polisipun, kata Anisa, menggunakan sepeda motor tampak mendatangi SMPN 7 Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button