Peristiwa

Seorang Juru Parkir Dibacok Hingga Tewas di Cimanggung, Begini Kronologinya

Seorang pemuda di Kecamatan Cimanggung dibacok hingga meninggal dunia, pada Selasa, 11 Juli 2023. Kejadiannya, di depan Bank BRI Unit Cimanggung Jl. Parakan Muncang, Dusun Cicabe Kulon, RT 03 RW 01, Desa Sindanggalih, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, sekitar pukul 20.05 WIB.

Korban diketahui berinisial IN (30) warga Dusun Girilaya, Desa Pasirnanjung, Kecamatan Cimanggung.

Disampaikan Kapolsek Cimanggung, Kompol Dede Karyaman kepada sejumlah wartawan, korban secara tiba-tiba dianiaya oleh dua orang tak dikenal hingga tewas.

“Benar, telah terjadi aksi pembacokan diwilayah hukum Polsek Cimanggung yang membuat korban meninggal dunia di RSUD Cicalengka Bandung,” ujar kapolsek saat dihubungi melalui ponselnya.

Kapolsek mengatakan, kronologis kejadian tersebut bermula saat korban yang tengah menjaga parkir di depan Bank BRI Unit Cimanggung.

“Tiba-tiba diserang oleh dua orang menggunakan sepeda motor yang tanpa ada basa-basi langsung menyabetkan senjata tajam,” katanya.

Ia mengatakan, korban dibacok pelaku yang diduga menggunakan clurit dan motifnya masih dalam pendalaman pihak kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button