Peristiwa

Seorang Ibu Asal Sukasari Ditemukan Meninggal Dunia Saat Menanam Padi

Seorang ibu inisial M warga Desa/Kecamatan Sukasari Kabupaten Sumedang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia saat menanam padi di Sawah, Rabu (18/1).

Menurut sumber yang tak mau disebutkan namanya, awalnya korban menanam padi bersama anaknya di sawah. Namun karena ada keperluan, anaknya pulang duluan.

Baca Juga :  Pj Bupati Sumedang Awali Safari Ramadhan Kontekstual dan Berdampak di Desa Genteng Sukasari

“Setelah sore hari sekitar magrib, korban belum juga pulang kerumah, karena khawatir kemudian di lihat ke lokasi oleh menantunya dan ketika dilihat sudah tergeletak tidak bernyawa,” kata sumber tersebut.

Kemudian kejadian itu diberitahukan kepada pemilik sawah dan langsung menelpon ambulan menuju lokasi kejadian di Kampung Parakan Bilik, RT 03 RW 13 Desa Sukasari Kecamatan Sukasari Kabupaten Sumedang.

Baca Juga :  Pj Bupati Sumedang Awali Safari Ramadhan Kontekstual dan Berdampak di Desa Genteng Sukasari

“Setelah itu, Kepala Desa Sukasari beserta jajarannya, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan pihak Puskesmas Sukasari beserta masayarakat ikut bahu membahu mengevakuasi korban,” katanya.

Sebelumnya, kata sumber, pagi-pagi ketika berangkat kondisi korban sedang sehat, bahkan sempat meminta bekel makanan ke rumah pemilik sawah terlebih dahulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button