PeristiwaSumedang

Sebuah Tas Milik Pemudik Terjatuh di Jalan Tol Cisumdawu Akhirnya Ditemukan Utuh

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Sebuah tas barang bawaan milik pemudik yang terjatuh di Jalan Tol Cisumdawu KM 183 akhirnya ditemukan utuh.

Hal itu disampaikan Kanit PJR Tol Cisumdawu AKP Dasep Rahwan, S.Sy., M.M. didampingi Kabag Lalin Tol Cisumdawu Rizal kepada wartawan di Sumedang Jawa Barat (Jabar), Senin (8/4/2024).

“Peristiwa terjatuhnya barang bawaan pemudik ini terjadi pada Minggu 7 April 2024 sekira pukul 20.50 WIB tadi malam,” ucap AKP Dasep.

Baca Juga :  Ini Penyebab Pria Nekat Naik Tower di Tanjungsari Sumedang

Saat itu tadi malam, sambung Dasep, anggota PJR Tol Cisumdawu dan Patroli lalin Tol Cisumdawu tengah melaksanakan kegiatan patroli di jalur. Kemudian menemukan 3 orang pemudik pengguna jalan Tol Cisumdawu tepatnya di KM 183 jalur A sedang berjalan kaki dibahu jalan. Setelah dilakukan pengecekan dan berkomunikasi ternyata yang bersangkutan sedang mencari tasnya.

“Iya mereka mengaku bahwa tas yang terjatuh ini berada di bagasi mobilnya yang mana berisi surat-surat dan barang berharga penting lainnya,” terang AKP Dasep.

Baca Juga :  Pj Bupati Sumedang Kukuhkan Pengurus DKM Al Kamil Periode 2021-2026

Kemudian, imbuh Dasep, anggota PJR menghimbau pemudik untuk kembali naik ke kendaraannya dan disuruh menunggu di Gerbang Tol (GT) terdekat.

“Setelah itu, anggota Sat PJR dan Patroli Tol Cisumdawu bergegas melakukan pencarian tas yang jatuh tersebut. Setelah dilakukan penyisiran, akhirnya sebuah tas milik pemudik ini ditemukan dan diserahkan kembali kepada pemiliknya.

Baca Juga :  RM Botram Yu Menyediakan Menu Khas Sunda, Berlokasi Dekat Gerbang Tol Sumedang Kota

Atas peristiwa ini, kami imbau kepada pemudik agar tetap waspada dan hati-hati saat dalam perjalan. Segera hubungi petugas, jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Ini juga merupakan wujud pelayanan Polri kepada masyarakat khususnya yang akan melaksanakan mudik lebaran 2024,” tukas Kanit PJR Tol Cisumdawu AKP Dasep Rahwan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button