NasionalPeristiwa

Lakalantas di Tol Jakarta-Cikampek Libatkan 3 Kendaraan, Petugas Evakuasi Belasan Kantong Jenazah

TAHUEKSPRES, CIKAMPEK – Kepala Kantor Basarnas Bandung, Hery Marantika mengatakan terkait Kecelakaan Lalulintas di Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) KM 58.600 jalur B arah Cikampek-Jakarta melibatkan 3 kendaraan yakni, 1 Bus dan 2 minibus di Cikampek Jawa Barat (Jabar), Senin (8/4/2024).

Baca Juga :  Adu Banteng Sepeda Motor di Jatinangor Memakan Korban Jiwa

“Saat ini penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan oleh Traffic Analis Accident (TAA) Ditlantas Polda Jabar dengan Korlantas Polri untuk diketahui penyebab kejadian,” ucapnya.

Diketahui, jumlah korban diantaranya, 1 luka berat (Kondektur Bus), 1 luka ringan (Penumpang). Sedangkan untuk korban Meninggal Dunia (MD) masih proses identifikasi oleh Team DVI Polri.

Baca Juga :  Adu Banteng Sepeda Motor di Jatinangor Memakan Korban Jiwa

“Adapun langkah-langkah yang sudah dilakukan diantaranya, mengevakuasi kendaraan dan korban yang terlibat. Mengevakuasi 13 kantong jenazah yang mengalami luka bakar dari 1 unit mobil Grand Max yang saat ini masih proses identifikasi.

Baca Juga :  Adu Banteng Sepeda Motor di Jatinangor Memakan Korban Jiwa

Biddokes Polda Jawa Barat membangun Posko DVI di RSUD kab Karawang.

Untuk arus lalulintas sudah dibuka kembali. Bahkan, dilakukan Contra Flow yang sudah dilaksanakan dari KM 47 sampai KM 70,” tukasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button