CimalakaPeristiwaSumedang

Satu Unit Mobil Terbakar di SPBU Kojengkang Cimalaka Sumedang

Satu Unit mobil Carry terbakar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kojengkang Desa Licin Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang, pada Hari Kamis (27/7), sekira Jam 18.39 WIB.

Seorang warga, Andri Noviana, yang sedang mengantri untuk isi bensin di SPBU tersebut membenarkan hal itu. “Betul, barusan saat saya sedang antri mengisi bensin,” terangnya kepada Tahu Ekspres melalui pesan singkat whatsapp.

Baca Juga :  Pemerintah Kabupaten Sumedang Bantu Fasilitasi Pemulihan PT Kahatex

Ia menjelaskan, sebelum terjadi kebakaran, dirinya mendengar suara ledakan seperti ban pecah. “Cuma sebelum kebakaran terdengar ledakan seperti ban bitu (baca : pecah),” katanya.

Menurutnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, api tidak lama berhasil dipadamkan menggunakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) yang tersedia di SPBU. “Alhamdulillah tidak lama pemadamannya, soalnya pake 2 APAR sekitar 5 menitan, jadi pada sigap untuk memadamkan apinya,” katanya.

Baca Juga :  Seorang Anak di Sumedang Diduga Sengaja Membakar Rumahnya

Dikonfirmasi terpisah, Humas Rumah Sakit Umum Daerah Sumedang, Rudianto, membenarkan adanya korban luka bakar yang datang ke IGD RSUD Sumedang. “Telah datang ke IGD Jam 19.30 WIB, pasien yang mengaku kecelakan yang di akibatkan oleh semburan Api yang berasal dari percikan mesin bermotor,” kata Rudi.

Baca Juga :  Diduga Konsleting Listrik, Sebuah Bangunan Milik Yayasan di Sumedang Ludes Terbakar

Korban atas nama Indra Nurochman (25) yang beralamat di Dusun Kojengkang Desa Licin Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang. “Korban mengalami luka bakar,” tutur Rudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button