JatinangorOlahragaSumedang

Inilah Peraih Juara Lomba Senam Sumedang Simpati di Objek Wisata Janspark

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Sebanyak 18 grup senam dari 12 Desa se-Kecamatan Jatinangor mengikuti Lomba Senam Sumedang Simpati yang terpusat di Objek Wisata Jatinangor National Flower Park (Janspark) Sumedang Jawa Barat (Jabar), Kamis (27/7/2023).

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Jatinangor, Ny. Yuliawati Herry Dewantara mengatakan, selain menjadi ajang silaturahmi kegiatan tersebut sekaligus menyambut perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Baca Juga :  RAT Koperasi Konsumen Mitra Usaha Cisempur Diwarnai Pemberian Beasiswa dan Hadiah Simpanan Terbanyak

“Kegiatan ini juga mengusung tema, Terus Melaju untuk Indonesia Maju,” ucapnya.

Ia melanjutkan, dari 18 grup senam peserta lomba yang meraih juara ke pertama adalah Desa Cibeusi, disusul juara ke dua oleh desa Cisempur, dan peraih juara ke tiga desa Cilayung.

“Para peraih juara ini mendapat sejumlah hadiah berupa piala, piagam dan uang pembinaan,” ucapnya.

Baca Juga :  RAT Koperasi Konsumen Mitra Usaha Cisempur Diwarnai Pemberian Beasiswa dan Hadiah Simpanan Terbanyak

Ia menyampaikan rasa syukur atas kekompakan seluruh PKK se-Kecamatan Jatinangor yang telah menjadikan kegiatan tersebut berjalan lancar hingga selesai.

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada Jans Park yang telah memfasilitasi acara ini, serta KORMI, PERWOSI, Lansia Bahagia Bersama Keluarga, dan semua pihak yang telah turut mendukung,” ucapnya.

Baca Juga :  RAT Koperasi Konsumen Mitra Usaha Cisempur Diwarnai Pemberian Beasiswa dan Hadiah Simpanan Terbanyak

Menurut Yuliawati perlombaan senam berlangsung sangat ketat, dengan menghadirkan juri senam yang ahli dibidangnya. Juga panitia sedikit kesulitan menentukan pemenang karena senamnya sangat menarik.

Ia menambahkan bahwa pembagian hadiah untuk perlombaan tersebut hanya bersifat seremonial, karena hadiah utama akan diberikan pada acara puncak perayaan HUT RI ke-78 yang akan diselenggarakan oleh Forkopimcam Jatinangor. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button