AgamaJatinangorSumedang

Santunan Anak Yatim Warnai Peringatan Isra Mi’raj di Objek Wisata Jans Park Jatinangor

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Sedikitnya 200 Anak Yatim Piatu dari 12 Desa se-Kecamatan Jatinangor mendapat santunan dalam rangkaian acara keagamaan peringatan Isra Mi’raj 1444 Hijriyah di Masjid Objek Wisata Jatinangor National Flower Park (Janspark) Sumedang Jawa Barat (Jabar), Jum’at (24/2/2023).

Camat Jatinangor, Herry Dewantara didampingi Kapolsek Kompol Aan Supriatna, Danramil Kapten Arh. Ateng Jaelani dan Managemen Jans Park, Eko Ikalloh mengapresiasi terselenggaranya peringatan Isra Mi’raj di Janspark Jatinangor. Tentu saja, bertujuan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan terhadap Alloh SWT.

Baca Juga :  Musrenbang RPJPD, Pj Bupati: Jumlah Kemiskinan Ekstrem di Sumedang Capai 6.730 Orang

Diharapkan, dapat meneladani perilaku Rasululloh SAW. Selain itu juga menjadi ajang mempertajam silaturahmi.

“Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah ini tidak hanya menjadi kegiatan seremonial semata, namun harus dapat mengambil hikmah dan pelajaran. Dimana, sebagai umat muslim harus senantiasa meneladani perilaku Rasululloh SAW dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Camat.

Baca Juga :  Denden Imadudin Pendaftar ke 4 Kandidat Bacakada di DPC Partai Gerindra Sumedang

Di kesempatan itu, Managemen Jans Park, Eko Ikalloh mengakui bahwa peringatan Isra Mi’raj 1444 Hijriyah di Jans Park Jatinangor baru dilaksaknakan meskipun objek wisata Jans Park masih tergolong baru buka.

“Alhamdulillah, kami bisa menggelar kegiatan keagamaan ini yang diikuti oleh anak-anak yatim di wilayah Jatinangor. Insya Alloh, kedepannya akan menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Baca Juga :  Tanpa Mahar, Desk Pilkada DPC PKB Sumedang Mulai Buka Pendaftaran Bakal Cabup dan Cawabup

Terimakasih, kepada unsur Forkpimcam dan warga Jatinangor yang telah mengikuti kegiatan ini hingga selesai. Mudah-mudahan menjadi sarana untuk mempertajam silaturahmi juga menjadi amal ibadah yang diridhoi oleh Alloh SWT,” tukasnya. (*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button