HiburanPamulihanSumedangWisata

Kemeriahan Malam di ‘In Coffee’ Pamulihan Sumedang Akhirnya Pecah

TAHUEKSPRES, SUMEDANG –Kemeriahan pecah saat malam akhir pekan di In Coffee Cikubang Pamulihan Sumedang Jawa Barat (Jabar), Jum’at (24/2/2023). Pasalnya, ratusan pengunjung dari salahsatu perusahaan perbankan tengah menggelar kegiatan silaturahmi diantara para pegawainya yang diwarnai oleh pertunjukan live music ala In Coffee.

Terlebih, penampilan live music di In Coffee kerap menyuguhkan lagu-lagu kekinian dan lagu lawas dari mulai pop, dangdut koplo, slow rock hingga lagu nostalgiaan. Sehingga, membawa kesan tersendiri bagi para pengunjung sembari menikmati berbagai sajian menu makanan dan minuman pilihan.

Tentu saja suasana malam saat akhir pekan di In Coffee terasa berbeda dibanding malam-malam biasa. Mengingat, para pengunjung dapat menikmati pertunjukan live music saat malam Sabtu dan malam Minggu tiba.

Baca Juga :  Tradisi Ziarah ke Makam Leluhur di Hari Jadi Sumedang ke 446

Kendati demikian, Owner In Coffee, Andriansyah Ijonk menyebutkan, bahwa pertunjukan live music di In Coffee yang akan digelar setiap malam Sabtu dan Minggu itu merupakan agenda rutin untuk menghibur pengunjung.

Akan tetapi, live music tersebut bisa saja dilakukan di malam-malam biasa jika ada pemesanan untuk acara khusus.

“Malam ini sangat luar biasa, sorak sorai pengunjung yang notabene para pegawai perbankan tersebut pecah seketika saat sang vokalis perempuan membawakan lagu hits dangdut koplo kekinian. Akhirnya mereka pun berjoget ria semuanya,” ucap Andriansyah.

Tak sampai disitu, sambung Andriansyah, meskipun In Coffee hanya membatasi pertunjukan live music hingga pukul 22.00 WIB atau tidak lebih dari pukul 23.00 WIB saja. Para pengunjung tersebut terlihat senang dan bersuka ria menikmati suasana malam di In Coffee.

“Ya, malam Sabtu ini merupakan malam perdana pertunjukan live music di In Coffee dan akan terus dilakukan setiap malam akhir pekan tiba. Kebetulan saja malam ini ada kegiatan pertemuan para pegawai perbankan. Jadi, suasananya sangat ramai,” ucapnya.

Baca Juga :  Kemenkeu RI Apresiasi Pemanfaatan Dana Desa di Sumedang

Dikatakan Andriansyah, ada sekitar 250 orang pegawai perbankan yang menghadiri kegiatan itu.

“Alhamdulillah, tempat kami sangat refresentatif dan memadai dapat menampung semuanya. Termasuk area parkir yang cukup luas. Sampai 300 atau 400 orang pun masih bisa masuk,” katanya.

Baca Juga :  Perkuat Infrastruktur SPKLU, PLN UP3 Sumedang Permudah Layanan Pengguna EV

Selain itu, imbuh Andriansyah, kehadiran In Coffe di Cikubang Pamulihan Sumedang diharapkan menjadi salahsatu tempat paling recommended. Tak sekedar untuk nongkrong berduaan sambil makan dan minum saja. Tapi bisa juga digunakan sebagai tempat untuk rapat, arisan, hingga event kegiatan.

“Jadi, kami tidak membatasi pengunjung untuk menggelar sebuah kegiatan disini. Dengan catatan harus melakukan reservasi atau pemesanan tempat terlebih dahulu. Nah, bagi anda yang ingin melakukan reservasi mulai dari perorangan, acara keluarga, perusahaan hingga rapat kantoran bisa langsung menghubungi kami di nomor 082117164711,” pungkas Owner In Coffee Cikubang Pamulihan, Andriansyah Ijonk. (*)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button