Kategori
Rumah Zakat

Rumah Zakat Salurkan Air Bersih 16.000 Liter di Desa Kertamukti

Rumah Zakat dibantu salah satu BUMN menyalurkan Air Bersih sebanyak 16.000 liter di Dusun Sindangjaya dan Dusun Cilutung Desa Kertamukti Kecamatan Tanjungmedar, Sabtu (26/10).

Rumah Zakat dibantu salah satu BUMN menyalurkan Air Bersih sebanyak 16.000 liter di Dusun Sindangjaya dan Dusun Cilutung Desa Kertamukti Kecamatan Tanjungmedar, Sabtu (26/10).

Berkat kerjasama keduanya masyarakat merasa terbantu karena kekeringan yang melanda Desa Kertamukti tak kunjung berhenti.

“Kami selaku pemerintah mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah meringankan beban masyarakat kami akibat kekeringan ini, semoga Allah membalas kebaikannya,” Kata Nana, Ketua RW 06 Desa Kertamukti

Hal senada juga diucapkan oleh plt. Kepala Desa Kertamukti, Ely Hidayat, pihaknya sangat berterima kasih kepada para donator yang telah membantu warganya yang saat ini sedang kesulitan mendapatkan Air Bersih.

“Alhamdulillah, rasa sukur yang tak terhingga kami mengucap beribu terima kasih kepada seluruh donatur Rumah Zakat yang tak henti-hentinya membantu warga Desa Kertamukti ini, oleh karenanya kami tak sanggup membalas semua kebaikan ini hanya berdoa semoga Allah senantiasa mencurahkan Rahmatnya kepada seluruh yang terlibat pada program ini,” katanya.

Begitupun dengan Relawan Inspirasi Rumah Zakat, Dudun Durrohim, semenjak dirinya diangkat jadi RI, jadi banyak memberikan manfaat kepada kampong halamannya.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada para donatur juga Rumah Zakat yang telah mempercayakan penyaluran air bersih ini ke Desa Berdaya Binaan saya, semoga Allah SWT selalu melimpahkan Rahmatnya kepada kita semua,” kata Dudun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *