Kategori
Rumah Zakat

Rumah Zakat Membersamai Posyandu Dalam Gerakan Hidup Sehat

Rumah Zakat kembali membersamai Posyandu di Desa Kertamukti Tanjungmedar untuk mendukung program Gerakan Hidup Sehat. Hal itu sengaja dilakukan RZ untuk memantau langsung tumbuh kembang anak di Desa Kertamukti.

Rumah Zakat kembali membersamai Posyandu di Desa Kertamukti Tanjungmedar untuk mendukung program Gerakan Hidup Sehat. Hal itu sengaja dilakukan RZ untuk memantau langsung tumbuh kembang anak di Desa Kertamukti.

“Kegiatan diawali pendaftaran, penimbingan, pemberian PMT dan konsultasi kesehatan oleh bidan Desa setempat”, kata Dudun Durrohim selaku Relawan Inspirasi Rumah Zakat Desa Kertamukti, Kamis (12/12).

Posyandu yang didatangai yakni Posyandu Delima 3 Dusun Sindangjaya, pantauan dilapangan Posyandu Delima 3 dihadiri oleh 75 orang sasaran.

“Tak bosan saya berterimakasih keapda Rumah Zakat yang senantiasa hadir di tengah-tengah kami, memberikan support moril dan materil,” kata Siti Hajar (29) selaku bidan desa setempat.

Ia menambahkan, semoga Allah senantiasa mencurahkan keberkahan dan kesehatan kepada para donatur dan seluruh relawan yang terlibat dalam program ini.

Masih ditempat yang sama, Ratna (39) selaku Sekretaris Posyandu Delima 3 juga mengucapkan hal yang serupa.

“Dengan kehadiran Relawan Inspirasi di desa kami amat sangat membantu, sehingga  pasokan PMT untuk Posyandu kami senantiasa tersedia, semoga hal ini bisa berlanjut dan semoga para donatur dan Relawan Rumah Zakat mendapat pahala dari Allah SWT,” katanya.

Sebagai seorang Relawan, Dudun merasa lega bisa membersamai Posyandu untuk menjalankan program-programnya.

“Alhamdulillah, berkat suport dari Rumah Zakat sedikit demi sedikit memberi semangat kepada sasaran yang enggan ke posyandu untuk mulai aktif berkunjung ke Posyandu, semoga hal-hal yang selama ini di upayakan bisa berhasil maksimal. Semoga Allah membalas kebaikan seluruh donatur yang selama ini berkontrubusi besar sehingga Rumah Zakat bisa terus berbagi dan bersinergi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *