Kategori
Rumah Zakat

Rumah Zakat Gratiskan Belajar di Khober Alhikmah

Sebagai wujud kepeduliannya terhadap dunia Pendidikan, Rumah Zakat melalui Relawan Inspirasinya yang Ada di Desà Kertamukti menggratiskan biaya Pendidikan di Khober Al-Hikmah.

Sebagai wujud kepeduliannya terhadap dunia Pendidikan, Rumah Zakat melalui Relawan Inspirasinya yang Ada di Desà Kertamukti menggratiskan biaya Pendidikan di Khober Al-Hikmah.

“Alhamdulillah Trimakasih Kepada RZ yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya sehingga kegiatan-kegiatan Pendidikan di desa berdaya Kertamukti ini dapat terlaksana dengan baik,” kata Dudun Durrohim selaku Relawan Inspirasi Rumah Zakat Desa Kertamukti, Sabtu. (21/12).

Hal itu ia sampaikan ketika menyalurkan bantuan untuk Khober Al-Hikmah Dan MDA Miftahul Iman.

Ia menambahkan, semoga berbagi kebahagiaan ini dapat terus berlanjut, dan hanya kepada Allah didinya berdoa semoga para donatur dan seluruh relawan yang telah berkontribusi pada program ini mendapat balasan dengan sebaik-baik balasan.

“Alhamdulilah, tak terasa dari bulan kebulan kami terus di dampingi di suport dari Rumah Zakat sehingga siswa-siswi di Khober Alhikmah dapat belajar dengan gratis,” kata Siti Khoeriyah, selaku Tutor di Khober Al-Hikmah, sebagai respons dari Rumah Zakat yang telah membantu kelangsungan Khobernya.

Ia juga menjelaskan, melalui bantuan ini dapat menarik minat siswa-siswi di tahun yang akan datang.

“Tiada kata yang pantas untuk menyambut baik kebaikan ini hanya Jazakumullah khoeron katsiro,” ungkapnya dengan penuh haru.

Ditempat terpisah, Ai selaku Tutor MDA Miftahul Iman juga menyampaikan Hal yang sama karena pihaknya telah mendapatkan bantuan dari Rumah Zakat berupa honor tutor.

“Jazakumullah khoier kepada para donatur dan relawan Rumah Zakat atas bantuannya, semoga kedepanya bisa terus berlanjut,” katanya.

Menurut Dudun program ini sengaja dijalankan sebagai wujud Rumah Zakat menyiapkan generasi Bangsa kedepan yang Sholeh Dan Sholehah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *