Kategori
Uncategorized

Relawan Inspirasi Rumah Zakat Kembali Support Gerakan Hidup Sehat di Desa Kertamukti

Relawan Inspirasi kembali mensuport kegiatan Gerakan Hidup Sehat (GHS) yang dilaksanakan secara maraton di Desa Kertamukti Kecamatan Tanjungmedar Kabupaten Sumedang, Selasa (10/9).

Sumedang, – Relawan Inspirasi kembali mensuport kegiatan Gerakan Hidup Sehat (GHS) yang dilaksanakan secara maraton di Desa Kertamukti Kecamatan Tanjungmedar Kabupaten Sumedang, Selasa (10/9).

Kegiatan dimulai dari Posyandu Delima 1 Dusun Sindangjaya, terus ke Posyandu Delima 4 Dusun Pondok, Delima 1 Dusun Cilutung RT 04 ,dan terakhir di Delima 2 Dusun Cilutung RR 01 sekaligus imunisasi masal se-Desa Kertamukti.

“Pada GHS kali ini disamping penimbangan juga ada validasi stunting dengan pengukuran ulang tinggi badan balita, karena ada sebagian Balita yang terindikasi Stunting,” kata Siti hajar, selaku Bidan Desa Kertamukti.

Pada kegiatan itu, Relawan Inspirasi Desa Kertamukti, Dudun Durohim, menyerahkan support berupa Pemberian Makanan Tambahan (PMT), dan memberikan hadiah kepada para kader posyandu.

“Harapannya dengan adanya hadiah seperti ini kader posyandu akan lebih semangat dalam menjalankan tugasnya,” kata Dudun.

Para ibu-ibu Kader Posyandu pun mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh RI Desa Kertamukti. “Terimakasih kepada Rumah Zakat beserta para donaturnya yang senantiasa membantu mensuport kegiatan Posyandu di desa kami,” kata Lilis Kuraesin, selaku perwakilan dari ibu-ibu Kader Posyandu Desa Kertamukti

2 tanggapan untuk “Relawan Inspirasi Rumah Zakat Kembali Support Gerakan Hidup Sehat di Desa Kertamukti”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *