JatinangorSumedangWisata

Ratusan Siswa PAUD se-Jabar Ikuti Jans Park Competition di Sumedang

Sebanyak 200an siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Provinsi Jawa Barat mengikuti kegiatan Jatinangor National Park (Jans Park) Competition yang diselenggarakan pada Hari Sabtu (11/11) di wahana Jans Park Sumedang.

Kegiatan ini memperebutkan piala Gubernur Jawa Barat dengan memperlombakan lima mata lomba, yakni lomba fashion show, menyusun kata dan menyusun Fuzle, estapet hulahup dan terakhir lomba mewarnai. Turut hadir dalam acara ini staf ahli Gubernur Jawa Barat sekaligus membuka acara, Kadisdik Sumedang dan unsur Forkopimcam Jatinangor.

Baca Juga :  Penganiayaan Menggunakan Senjata Tajam di Jatinangor Terekam CCTV

Ketua pelaksana kegiatan, Dian Zainal Mutaqin, menyebutkan, tema kegiatan ini “Mengembangkan Potensi Melalui Rekreasi” dengan total hadiah Rp15 Juta. Untuk pemenangan setiap mata lomba disiapkan piala dan uang pembinaan. Selain itu juga diberikan sertifikat bagi seluruh peserta sekaligus piala juara umum Gubenur Jawa Barat.

Baca Juga :  Studium Generale di IKOPIN University Jatinangor, Jimly Asshiddiqie: Hak Konstitusional Warga Negara untuk Berkoperasi

“Kegiatan ini diinisiasi oleh Owner Jans Park, setelah kegiatan ini tim marketing sudah mempersiapkan event-event bagi para konten creator untuk feed Instagram,” kata Dian kepada Tahu Ekspres di Jans Park.

Baca Juga :  Lahan Kritis di Kaki Gunung Geulis Jadi Target Penanaman Pohon TNI-Polri di Sumedang

Kegiatan untuk para konten kreator ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Jans Park yang pertama. Untuk informasi lebih lanjut nanti akan diinformasikan melalui media sosial Jans Park. Untuk kegiatan nya nanti saat puncak acara HUT Jans Park ke-1 pada Bulan Desember 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button