Wisata

Putra Putri Sumedang Lolos Grand Final Duta Pariwisata Jawa Barat

Putra dan putri terbaik Sumedang yang merupakan pemenang Duta Pariwisata Kabupaten Sumedang berhasil lolos grand final 24 besar pemilihan duta pariwisata Jawa Barat dari sekian banyak peserta yang berasal dari Kabupaten/Kota yang ada.

Regional Director Duta Pariwisata Kabupaten Sumedang, Soni Abunawas mengatakan pendelegasian ini merupakan lanjutan dari kegiatan pemilihan Duta Pariwisata Sumedang.

“Jadi ini adalah kelanjutan dari acara Duta Pariwisata Kabupaten Sumedang, terpilih memilih 20 orang Duta Pariwisata yang sedang bertugas selama setahun,” kata Soni ketika diwawancarai oleh wartawan TahuEkspres Rabu, (20/12/2023).

Baca Juga :  Nabila Maydini Putri Siswi SMA Al Ma'soem Ini, Akhirnya Meraih 2nd Runner Up Duta Pariwisata Jabar

Pemenang Duta Pariwisata Sumedang atas nama Muhammad Rizki Abdillah dan Nabila Maydini Putri menjadi perwakilan yang didelegasikan ke tingkat Jawa Barat, dan lolos hingga grand final 24 besar dari total sekitar 52 peserta.

Baca Juga :  Pj Bupati Apresiasi Peraih Juara Duta Pariwisata Jabar Asal Sumedang

“Nah kita juga mengirim pemenang Duta Pariwisata Kabupaten Sumedang itu ke tingkat Jawa Barat atas nama Muhammad Rizki Abdillah dan Nabila Maydini dan lolos ke Grand Final 24 besar nanti di bulan Febuari,” tambahnya.

Soni juga mengatakan selama sebulan ini pembekalan untuk delegasi Duta Pariwisata Sumedang terus dimaksimalkan dan dia berharap putra putri perwakilan Kabupaten Sumedang bisa mengharumkan nama Sumedang dan bisa lolos hingga ke tingkat Nasional.

Baca Juga :  Dorong Sektor Wisata, Disparbudpora Sumedang Jalin Kerjasama dengan Duta Pariwisata

“Ya kegiatan ini mudah-mudahan mengangkat nama Sumedang, selama sebulan ini, sebelum nanti karantina mereka kita fasilitasi kegiatan, kayak semacam pembekalan untuk mereka bisa bersaing dengan kebupaten dan kota lain di Jawa Barat, mudah-mudahan bisa lolos ke tingkat Nasional juga,” kata Soni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button