Ekonomi

PT Nicpati Karunia Dinamika Raih Penghargaan Perusahaan Perumahan Terbaik di Sumedang

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Prestasi luar biasa yang didapat oleh PT Nicpati Karunia Dinamika selaku pengembang Perumahan Sonia Regency meraih penghargaan Indonesia Award dari Majalah Penghargaan Indonesia.

“Alhamdulillah, kami telah mendapatkan penghargaan dari Majalah Penghargaan Indonesia kategori Perusahaan Perumahan Terbaik,” ujar Direktur Utama (Dirut) PT Nicpati Karunia Dinamika, Sonia Sugian kepada wartawan di Sumedang Jawa Barat (Jabar), Selasa (29/11/2022).

Baca Juga :  Miliki Senjata Api dan Air Soft Gun, Tersangka Pelaku Penganiayaan Sadis di Sumedang Berhasil Diringkus Polisi

Sonia mengatakan, meskipun Perumahan Sonia Regency yang teberlokasi di Mangunarga Cimanggung termasuk perumahan berubsidi, tapi kualitas bangunannya sangat diutamakan. Ditambah, dengan fasilitas yang bisa dibilang lengkap atau siap huni.

“Setiap rumahnya sudah dilengkapi dengan ruang tamu, 2 kamar tidur, kamar mandi, dapur, carport dan taman serta atapnya di Cor. Sehingga, bisa dimanfaatkan untuk menjemur pakaian. Bahkan bisa ada penambahan ruangan atau yang lainnya,” terang Sonia.

Baca Juga :  Green Garden "Mangga Ngala Nyalira" Bakal Hadir Jadi Objek Wisata Unggulan di Sumedang

Untuk lokasinya sendiri, terang Sonia, dinilai sangat strategis. Apalagi dengan harga dasar tanah, sebetulnya layak diperuntukan sebagai perumahan komersil.

“Inovasi yang kami lakukan, tiada lain untuk membantu program pemerintah dalam rangka pengadaan rumah subsidi bagi warganya. Dengan mengedepankan kepuasan dan kenyamanan bagi penghuni rumah.

Baca Juga :  KPU Sumedang Mulai Distribusikan Logistik Pemilu 2024 ke Surian dan Buahdua

Tentu saja, melalui penghargaan yang didapat sebagai salahsatu perusahaan terbaik, kami akan terus berinovasi dan bisa bersinergi dengan program-program pemerintah,” tukasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button