CimanggungPeristiwaSumedang

Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia di Sebuah Gubuk

Seorang pria paruh baya atas nama Undang (63) ditemukan meninggal dunia di sebuah gubuk, tepatnya di Dusun Cibulakan Kaler Desa Sindanggalih Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang, Minggu (26/03).

Korban ditemukan oleh kakaknya sendiri saat hendak memberi makan, karena sudah dua hari korban tidak meminta makan, jadi oleh kakaknya secara inisiatif memberi makan dengan mendatangi gubuk tempat biasa korban tempati. Korban merupakan warga setempat, rumah korban masih satu kampung dengan tempat ditemukannya.

Baca Juga :  Geger Penemuan Mayat Tanpa Busana di Sungai Cimanuk Sumedang

“Namun setelah didatangi ke gubuk korban ditemukan sudah meninggal dunia,” kata Kapolres Sumedang, melalui Kasi Humas, AKP Dedi Juhana kepada wartawan, Senin (27/3).

Menurut keluarga korban, kata Dedi, sudah puluhan tahun korban menderita hilang ingatan dan mengalami gangguan kejiwaan, tempat tidur korban selalu berpindah-pindah dan kadang tidur dijalanan.

Baca Juga :  Geger Penemuan Mayat Tanpa Busana di Sungai Cimanuk Sumedang

“Berdasarkan pemeriksaan terhadap jasad korban tidak ditemukan indikasi kekerasan dan diduga korban meninggal dunia karena sakit yang telah lama dideritanya,” kata Dedi.

Untuk itu, lanjut Dedi, pihak keluarga telah ikhlas menerima kepergian korban. Mereka menduga keras korban meninggal dunia karena sakit yang dideritanya sehingga menolak untuk autopsi dan jenazah korban pun segera dimakamkan oleh keluarga korban di kampung halamannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button