Peristiwa

Pria Berlumuran Darah di Kiara Payung Ternyata Korban Begal, HP dan Motor Raib, Polisi Cari Pelaku

Seorang pria yang diketahui berlumuran darah di Bumi Perkemahan Kiara Payung pada Hari Kamis Sore (13/10) ternyata merupakan korban begal.

Awalnya beredar kabar melalui pesan WhatsApp seorang pria berlumuran darah dibawa ke Rumah Sakit AMC.

Dari foto yang beredar, tampak korban mengalami luka yang cukup parah. Terlihat darah berceceran di area kepala saat korban sedang berbaring.

Kapolsek Sukasari, IPTU Joko Dwi Haryono, membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, lokasi kejadian di Kiara Payung dan korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit AMC.

“Korban sudah diberikan tindakan medis di RS AMC dan saat ini Korban sudah di rumahnya,” tutur Kapolsek.

Informasi yang dihimpun Tahu Ekspres, korban berinisial S (20) merupakan warga Bojongloa Desa Sindangsari Kecamatan Sukasari Kabupaten Sumedang.

Korban S pada saat nongkrong di Kiara Payung didatangi pria yang tak dikenal, saat mendekat pria itu mengeluarkan golok dan minta menyerahkan motor dan HP korban.

“Dengan golok itu, korban diancam, akibatnya, mengalami bacokan dikepala,” kata Kapolsek.

Masih kata Kapolsek, saat nongkrong, korban tidak sendiri, tapi ada teman-temannya.

Dari kejadian itu, korban mengalami luka dikepala, HP dan motor raib dibawa orang yang diduga begal. Saat ini pihak kepolisian masih memburu pelaku.

Show More

Mamat Munandar

Mamat Munandar adalah pemilik sekaligus pendiri media Tahu Ekspres. Selain pendiri, Matmund, sapaan akrabnya, juga aktif sebagai Redaktur di Tahu Ekspres. Pengalamannya sebagai seorang jurnalis sudah sejak 2012 silam, aktif di media lokal Sumedang, Jawa Barat. Saat ini aktif juga di organisasi profesi wartawan, yaitu Ikatan Wartawan Online (IWO) Cabang Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button