Peristiwa

Pria Asal Sumedang Meninggal Misterius Di Dalam Mobil

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Kijang dengan plat nomor Z 1799 CT misterius terparkir dari pukul 11.00 WIB pagi hingga larut malam di Jalan pertigaan Nangewer Desa Mulyasari, Kecamatan Sumedang Utara, Selasa, (19/12).

Warga merasa curiga melihat mobil tersebut terparkir dari siang sampai malam, sampai ada salah satu dari warga mengecek isi dalam mobil tersebut.

Baca Juga :  Sehari Terjadi Longsor di Enam Titik, Ini Respon BPBD dan Polres Sumedang 

Menurut salah satu saksi yang berada di tempat kejadian, Kandi (33) menyebutkan, melihat kejanggalan tersebut, banyak warga di sekitar mobil yang berkerumun karena terlihat ada seseorang didalamnya yang tak bangun-bangun, lalu warga berinisiatif untuk melapor ke pihak kepolisian.

“Banyak warga yang nongkrong di sekitar mobil, tanda tanya, didalam mobil ada orang, tapi orangnya kok gak bangun-bangun dari sore, makin banyak warga, lalu ada yang laporan ke Polisi,” katanya.

Baca Juga :  Rumah Warga Rusak Tersambar Petir di Cisitu Sumedang

Tim kepolisian Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafiss) datang ke lokasi kejadian sekitar pukul 21.00 WIB, dan seseorang di dalam mobil dipastikan sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan jenis kelamin pria.

“Nelpon Polisi terus datang tim inafis, dan dinyatakan meninggal dan tidak ada yang berani meng ini itukan orang nya sebelum ada polisi,” tambahnya.

Baca Juga :  Peristiwa Berdarah Melibatkan Suami Istri Terjadi di Ganeas Sumedang 

Sekitar pukul 22.00 WIB pihak keluarga datang untuk mengkonfirmasi kebenaran identitas korban. Diketahui korban merupakan warga Dusun Binong Desa Girimukti Kecamatan Sumedang Utara.

“Udah gitu datang keluarganya sekitar jam 10 malam lah,” kata Kandi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button