CimanggungHukumSumedang

Polsek Cimanggung Amankan Pelaku Pencurian Sepeda Motor

Polisi Sektor Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang berhasil mengamankan pelaku pencurian sepeda motor inisial GN (50) di kediamannya, di Desa Tegalmanggung Kecamatan Cimanggung, pada Hari Rabu (22/02), sekira Jam15.00 WIB.

Sepeda Motor Turbo type Strong X-100 CC yang dicuri milik Mohamad Solihin dengan Nomor Polisi D 5555 K. Korban merupakan warga Kampung Babakan Sugihwargi Desa Tanjunglaya Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung.

Baca Juga :  Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polres Sumedang Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Knalpot Brong

Peristiwa pencurian ini terjadi di Perumahan Griya Panorama Desa Tegalmanggung Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang pada Hari Minggu, 19 Februari 2023 sekira pukul 23.00 WIB.

Kasi Humas Polres Sumedang, AKP Dedi Juhana, membenarkan peristiwa tersebut, menurutnya, saat kejadian, korban memarkirkan sepeda motornya dalam keadaan dikunci stang dipinggir jalan sekitar Perumahan Griya Panorama kemudian korban menuju ke lokasi panggung untuk bekerja yang berjarak kurang lebih sekira 50 meter.

Baca Juga :  Seorang Remaja di Sumedang Tega Bakar Pesantren Gegara Ditegur Ustadz Merokok Disiang Bolong

“Setelah selesai melakukan pekerjaannya, kemudian korban berniat untuk pulang, namun setelah berada di tempat parkir, motornya sudah hilang,” terang Dedi kepada wartawan, Kamis (23/2).

Dedi melanjutkan, setelah korban mengetahui motornya hilang, kemudian melaporkannya ke Mapolsek Cimanggung.

Baca Juga :  Polres Sumedang Ungkap Kronologi Remaja Bakar Pesantren Gegara Ditegur Ustadz

Setelah mendapat laporan, polisi langsung bergerak cepat dan melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian. Hasil penyelidikan, unit Reskrim Polsek Cimanggung menduga pelaku mengarah kepada GN.

Kemudian GN ditangkap di rumahnya dan mengakui perbuatannya. Saat ini GN dan barang bukti diamankan di Polres Sumedang untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button