TNI/Polri

Polres Sumedang Larang Sahur On The Road Selama Bulan Puasa

Polres Sumedang mengimbau masyarakat untuk tidak melaksanakan Saur On The Road selama bulan Ramadhan 1444 H / 2023 M. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari kegiatan patroli malam hari yang dilakukan oleh pihak kepolisian untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Sumedang.

Baca Juga :  Penyebab Tawuran Pelajar dengan Menggunakan Senjata Tajam Diungkap Polres Sumedang

“Kegiatan Patroli KRYD malam hari ini kita laksanakan guna mengantisipasi adanya potensi gangguan Kamtibmas seperti kejahatan Curat, Curas dan Curanmor (C3), selain itu kita juga antisipasi adanya kegiatan-kegiatan yang dapat menggangu ketertiban seperti balapan liar maupun adanya perang sarung,” kata Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, seperti rilis yang diterima wartawan, Sabtu (25/3).

Baca Juga :  Menjaga Konsistensi Ketaqwaan Di Bulan Ramadhan

Indra menjelaskan, bahwa kegiatan patroli KRYD malam hari akan terus dilakukan selama bulan Ramadhan untuk memastikan masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan nyaman dan aman.

Oleh karena itu, pihak kepolisian mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan pihak keamanan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Selain melakukan patroli, Polres Sumedang juga melakukan woro-woro untuk membangun masyarakat yang akan sahur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button