TNI/Polri

Polres Sumedang Gelar Nonton Bareng Film ‘Aku Rindu’

Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71, jajaran Polisi Resor (Polres) Sumedang menggelar nonton bareng Film ‘Aku Rindu’, di Bioskop XXI Plaza Asia Sumedang, Selasa (24/10).

Film ‘Aku Rindu’ sendiri menceritakan tentang perjuangan pasangan suami-istri yang berhasil memajukan pendidikan pada sebuah desa terpencil di wilayah Larantuka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca Juga :  Polres Sumedang Diterjunkan, Proses Eksekusi Bidang Tanah dan Bangunan di Tanjungsari Berlangsung Kondusif

Salah satu murid yang memiliki semangat tinggi untuk belajar, menjadi korban perdagangan orang. Dalam film tersebut diceritakan bagaimana Polri dalam menangani masalah tindak pidana perdagangan orang (TPPO).

Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan S.H., S.I.K menyebutkan, dalam kegiatan nonton bareng film aku rindu ini, Pihaknya telah menyediakan sebanyak 800 tiket yang di peruntukan bagi personil Polres sendiri, Bhayangkari dan sejumlah masyarakat di Kabupaten Sumedang.

Baca Juga :  Warga Sumedang Digegerkan Penemuan Mayat di Saung Tempat Penampungan Getah

Melalui Film “Aku Rindu” ini seluruh personil Polres Sumedang diharapkan dapat memetik pelajaran dan motivasi dalam menjalankan tugas pokok kepolisian guna memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

“Bagaimana kita sebagai personil kepolisian harus bisa memberikan manfaat serta memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button