PeristiwaRancakalongSumedang

Polisi Ungkap Kronologi Laka Lantas Tunggal di Tol Cisumdawu

Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Sumedang, AKP Yudi Sadikin, mengungkapkan kronologi kecelakaan lalu lintas tunggal yang melibatkan mobil Toyota Avanza warna hitam dengan Nomor Polisi D 1574 SGC di Tol Cileunyi – Sumedang – Dawuan (Cisumdawu) KM 170/800, tepatnya di Dusun Babakan Darmaraja RT 02 RW 07 Desa Sukasirnarasa Kecamatan Rancakalong Kabupaten Sumedang, Rabu (16/8) sekira Jam 05.30 WIB.

Baca Juga :  Korban Mobil Masuk Jurang di Rancakalong Ternyata Pasutri Baru Nikah 2 Minggu, Ini Identitasnya

Menurut Kasat Lantas, Mobil Avanza dikendarai oleh Ganjar Sardiana (37) warga Jalan Serma Muhtar Nomor 25 RT 01 RW 05 Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang dan satu penumpang atas nama Ismanto Satari.

“Mobil Avanza melaju dari arah Cirebon menuju Bandung, diduga supir tidak berkonsentrasi dalam mengemudi, menyebabkan mobil oleng kesebelah kiri jalan dan menabrak gardil yang berada di bahu jalan. Kemudian mobil tersebut terpental mengarah ke kanan setelah itu terbalik miring kiri,” kata AKP Yudi seperti pada keterangan tertulisnya yang diterima Tahu Ekspres.

Baca Juga :  Polisi Ungkap Dugaan Sementara Penyebab Mobil Masuk Jurang di Rancakalong

Akibat dari kejadian tersebut, lanjutnya, supir Mobil Avanza atas nama Ganjar Sardiana mengalami luka-luka dan dibawa ke RSUD Sumedang serta kendaraan yang dikemudikannya mengalami kerusakan.

Dikonfirmasi terpisah, Humas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sumedang, Rudianto, membenarkan adanya korban laka lantas di Tol Cisumdawu yang masuk IGD RSUD Sumedang.

Baca Juga :  Inilah Kondisi Mobil yang Terlibat Kecelakaan di Tol Cisumdawu

“Kondisi pasien mengalami penurunan kesadaran, luka-luka pada bagian kepala, trauma tumpul pada dada dan fraktur pada bagian tangan kanan, pasien sedang di rongsen,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button