Sumedang

PLN UP3 Sumedang Jalin Kerjasama dengan Kejaksaan

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – PT PLN (Persero) UP3 Sumedang telah melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Sumedang pada Rabu (12/07/2023) lalu.

Kerja sama tersebut adalah dalam penyelesaian permasalahan di bidang perdata dan Tata Usaha Negara yang meliputi bantuan hukum, pertimbangan hukum dan tindakan hukum lain yang dihadapi oleh PT PLN (Persero) UP3 Sumedang.

Baca Juga :  Kejari Sumedang : Berkas Kasus TPPU Narkotika Dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Sumedang

“Kerja sama PLN Sumedang dengan Kejaksaan Negeri Sumedang merupakan langkah PLN untuk meningkatkan hubungan baik dengan stakeholder,” kata Eko Hadi Pranoto, Manager UP3 Sumedang kepada wartawan di Sumedang Jawa Barat (Jabar), Selasa (25/7/2023).

Baca Juga :  Ini Sejumlah Kasus yang Berhasil Diungkap Kejari Sumedang Sepanjang Tahun 2023

Eko berharap hubungan kerja sama tersebut dapat terjalin baik seterusnya serta dapat mempererat hubungan kerja dan koordinasi antara PLN UP3 Sumedang dengan Kejaksaan Negeri Sumedang.

Sementara itu, General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jabar, Susiana Mutia menyampaikan PLN akan terus berkolaborasi dan bekerja sama dengan berbagai stakeholder. Sehingga, upaya PLN menyediakan listrik bagi masyarakat dapat berjalan dengan baik dan lancar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button