TNI/Polri

Pisah Sambut Kapolres, Indra Setiawan Pamit Kepada Kelompok Cipayung Plus Sumedang

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Kelompok Cipayung Plus Sumedang yang tergabung dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Gerakan Mahasiswa Nasionalis Indonesia (GMNI), Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), Himpunan Mahasiswa IsIam (HMI), Satuan Siswa Pelajar Pemuda Pancasila (Sapma) menghadiri acara pisah sambut Kapolres Sumedang di Aula lantai tiga Asia Plaza Sumedang, Jumat (22/12/2023).

Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, hadir pada acara pisah sambut Kapolres lama. Ia menyampaikan terimakasih dan pamit kepada Mahasiswa Cipayung Plus Sumedang.

“Alhamdulillah rekan-rekan saya nih seperjuangan Cipayung Plus Sumedang, saya pamit dari Sumedang Terima kasih ya selama ini atas komunikasi kerjasamanya di Kabupaten Sumedang ya, kita sama-sama berjuang,” katanya.

Baca Juga :  Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan Beralih Tugas, Diganti AKBP Joko Dwi Harsono

Apresiasi dan doa disampaikan kepada Cipayung Plus Sumedang, dan di akhir pertemuan tersebut, Indra meminta doa agar diberikan kelancaran dalam mengemban amanah barunya sebagai Kabagdalpers Rosdm Polda Jawa Barat.

“Kami sangat mengapresiasi dan sangat berterimakasih semuanya dan kami mendoakan tetap semangat dan lanjutkan perjuangan, jaga komunikasi, jaga situasi tetap kondusif. Saya mendoakan rekan bisa sukses selalu dimanapun nanti berkiprah dan paling terakhir tolong doakan saya juga ya bisa sukses bersama dan barokah,” tambahnya.

Baca Juga :  Polres Sumedang Berhasil Meringkus Dua Tersangka Pengoplos Gas 3 Kg Asal Tanjungsari

Ketua Umum IMM Sumedang, Didit Aditya Firdaus mengungkapkan bahwa AKBP Indra merupakan sosok Kapolres yang bekerja sepenuh hati dan mengabdi untuk Sumedang.

“Saya melihat kinerja Bapak Indra ini selama satu setengah tahun lebih di Kabupaten Sumedang itu sungguh sangat rasa signifikan, terutama ketika memang terasa beliau adalah sosok yang sangat tulus, berintegritas, dan ikhlas dalam bekerja,” kata Didit.

Baca Juga :  Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan Beralih Tugas, Diganti AKBP Joko Dwi Harsono

Ketua Umum GMNI Sumedang, Radifan Nurfauzan juga mengucapkan selamat kepada AKBP Indra atas amanah barunya di Polda Jabar. Ia pun juga mengucapakan selamat datang kepada Kapolres Sumedang yang baru, AKBP Joko Dwi Harsono di Kabupaten Sumedang.

“Selamat kepada Pak Indra di perjalanan barunya semoga bisa lebih membanggakan dan lebih berkesan untuk masyarakat Jawa Barat kedepannya dan selamat bertugas juga kepada Bapak Joko Semoga bisa membawa dampak yang lebih maksimal bagi masyarakat di Kabupaten Sumedang,” tambah Radifan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button