Pemerintahan

Penjabat Bupati Sumedang Herman Suryatman Hari Ini Dilantik Jadi Sekda Jawa Barat

Penjabat Bupati Sumedang, Herman Suryatman, hari ini, Senin 1 April 2024, akan dilantik menjadi Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat di Aula Barat Gedung Sate. Jl. Dipenogoro No. 22 Bandung, Jam 15.00 WIB.

Hal tersebut dibenarkan oleh pria asal Situraja, Herman Suryatman, Ia menjawabnya singkat kepada wartawan. “Insyaallah. Neda pidu’ana,” katanya.

Baca Juga :  Anggota DPRD Bicara Soal Pj Bupati Sumedang Pengganti Herman Suryatman

Kabar dilantiknya Herman juga sudah mulai rame di pesan berantai WhatsApp, seperti tersebarnya undangan pelantikan Sekda Jabar dari Gubernur Jawa Barat dan juga ucapan selamat dari berbagai pihak kepada dirinya.

Baca Juga :  Wacana Car Free Day Diaktifkan Kembali di Sumedang

Seperti foto ucapan karangan bunga yang diterima Tahu Ekspres, Karang Taruna Kabupaten Sumedang mengucapkan “Selamat dan Sukses atas dilantiknya Herman Suryatman menjadi Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat.”

Diberitakan sebelumnya, Penjabat Bupati Sumedang, Herman Suryatman, masuk ke dalam 3 nama terbaik dalam tahapan seleksi pengisian Jabatan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat. Hal tersebut diketahui berdasarkan surat pengumuman Nomor: 821.1/022/PanselSekda/2023 tertanggal 26 Desember 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button