RamadhanSosialSumedangTanjungkerta

Pemuda Pancasila PAC Tanjungkerta Berbagi Takjil Gratis

Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Pancasila (PP) Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Tanjungkerta berbagi takjil gratis kepada masyarakat yang sedang berpuasa di perempatan Cipadung Desa Mulyamekar Kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang, Minggu (16/4).

Pada moment ‘ngabuburit’ di Bulan Suci Ramadan ini, Peri Gunadi, selaku ketua PP PAC Tanjungkerta, menyebutkan ada 200 paket takjil yang diberikan kepada masyarakat.

Para kader PP, tambah Peri, berkumpul di perempatan Cipadung membagikan takjil kepada pengguna jalan yang lewat, baik pengendara motor, mobil maupun pejalan kaki.

Kegiatan bakti sosial di bulan penuh berkah ini, lanjut Peri, ditujukan untuk menjalin tali silaturahmi kader PP dengan masyarakat. “Menjalin silaturahmi dengan berbagi takjil kepada masyarakat, agar puasa kami tambah berkah,” kata Peri kepada Tahu Ekspres.

Semoga dengan kegiatan ini, lanjutnya, bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar, terutama bagi mereka yang sedang berpuasa agar bisa mendapatkan menu takjil gratis untuk berbuka puasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button