Pemerintahan

Pemda Kabupaten Sumedang Gelar Apel Gabungan Sekaligus Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sumedang gelar apel gabungan pada pagi hari sekaligus dalam rangka halal bihalal Idul Fitri 1445 H, kegiatan tersebut dihadiri seluruh unsur lingkup Pemda Sumedang yang bertempat di Lapangan PPS, Selasa (16/4/2024).

Pelaksana Harian (Plh) Bupati Sumedang Hj. Tuti Ruswati, mengungkapkan rasa syukurnya telah diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan apel gabungan, dirinya juga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriyah dan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Sumedang.

Baca Juga :  Mentan RI Andi Amran Tinjau Lokasi Pompanisasi di Tomo Sumedang

“Alhamdulillah dalam keadaan sehat saya sekarang melaksanakan apel gabungan di lingkungan PPS ya, sekaligus mengucapkan selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin,” katanya.

Tuti juga menyampaikan banyak terimakasih dan apresiasi kepada seluruh unsur Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang sudah bekerja maksimal untuk Kabupaten Sumedang sehingga membawa nama Sumedang ke arah yang lebih baik lagi.

Baca Juga :  Sekdis dan Camat Pemda Sumedang Digembleng Digital Leadership di Era Society 5.0

“Saya sampaikan terimakasih dan apresiasi atas partisipasinya kepada seluruh ASN Kabupaten Sumedang maupun non ASN dalam pelaksanaan kerja sehingga saat ini Kabupaten Sumedang masih bagus ya,” tambahnya.

Evaluasi terus di lakukan sambung Tuti, terutama evaluasi program unggulan yang akan di realisasikan di Kabupaten Sumedang di tahun 2024.

Baca Juga :  Begini Pesan PLH Bupati Sumedang di Acara Halal Bi Halal IKPTK

“Tapi PR kita masih banyak, kita harus terus melakukan evaluasi program-program prioritas,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button