Sosial

Parah! Anjing Dilempar ke Buaya Secara Hidup-hidup

Beredar video pendek saat 2 orang pria melempar seekor anjing ke air yang berisi buaya. Dalam video tersebut 2 orang pria yang diduga pekerja mengangkat seekor anjing kemudian mengayun-ayunkannya.

Anjing yang diayun-ayunkan tersebut langsung dilempar secara ke air yang berisi buaya. Anjing yang dilempar tersebut kemudian bersuara sejenak namun tak lama karena langsung dimangsa buaya.

Salah satu netizen yang membagikan video tersebut, salah satunya akun twitter @zoelfick. Dalam twit nya, Zulfikar Akbar merespon video tersebut dengan ungkapan tidak percaya bahwa orang dalam video tega menjadikan anjing sebagai umpan buaya.

“Saat diayun-ayun pun, mungkin ia mengira hanya diajak bermain. Di luar dugaannya, ia dilempar hidup-hidup utk jadi umpan buaya,” tulisnya.

Video tersebut sontak mendapat banyak tanggapan di beberapa akun sosial media seperti Twitter dan Instagram. Dilaman Instagram @zoelfick beberapa warganet juga ikut berkomentar.

“SANGAT JAHAT,” tulis akun @kangmaman1965.

“Jahat bgt astagfirullah,” tulis akun @iragunadi.

Dari berbagai sumber yang Tahuekspres berhasil himpun, kejadian ini diduga terjadi di wilayah Kecamatan Sembakung, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button