HiburanKulinerPamulihanSumedang

Pagelaran Wayang Golek Pojok Si Cepot Hibur Pengunjung di In Coffee Pamulihan Sumedang

TAHUEKSPRES, SUMEDANG – Pagelaran Wayang Golek Pojok Si Cepot oleh Ki Dalang Senda Riwanda hadir menghibur para pengunjung dan menghangatkan suasana malam sambil menikmati sajian kopi hingga menu makanan di In Coffee Cikubang Citali Pamulihan Sumedang Jawa Barat (Jabar), Selasa (28/2/2023).

Owner In Coffee, Andriansyah Ijonk mengatakan, bahwa kegiatan tersebut digelar atas kerjasama antara Karang Taruna desa Citali, pelaku seni budaya wayang golek, In Coffee dan pihak terkait lainnya.

“Alhamdulillah belum lama ini, ada berbagai even kegiatan berbeda telah dilaksanakan di In Coffee termasuk malam ini pagelaran wayang golek Pojok Si Cepot. Semuanya berjalan lancar tanpa kendala sedikitpun. Antusias para pengunjung juga sangat bagus,” ucap Andriansyah.

Baca Juga :  Tak Khawatir Mudik dengan EV, PLN UP3 Sumedang Resmikan 2 SPKLU Tambahan

Para pengunjung yang hadir, sambung Andriansyah, tampak senang dan terhibur saat pagelaran Wayang Golek Pojok Si Cepot berlangsung. Mengingat, karakter Si Cepot kerap dengan tingkah laku yang lucu.

“Ya, pagelaran Wayang Golek ini merupakan salahsatu kekayaan seni budaya di Jabar. Maka dari itu, keberadaannya harus terus dilestarikan dan dikembangkan,” ucap Andriasnyah.

Baca Juga :  Tugas Pertama PLH Bupati Sumedang, Tuti Ruswati Luncurkan Layanan Kedaruratan 112

Di sisi lain, terang Andriansyah, In Coffee sangat mendukung dan ikut serta melestarikan seni budaya di Sumedang Jabar dengan memfasilitasi tempat untuk pertunjukan.

“Bagi siapa saja dan dari komunitas mana saja silahkan. Kami sangat terbuka, jika ingin mempertunjukkan pagelaran di In Coffee,” ucapnya.

Tak hanya itu, terang Andriansyah, In Coffee juga sangat refresentatif untuk acara pernikahan, reunian, arisan dan lain sebagainga. Mengingat, area In Coffee bisa menampung lebih dari 500 orang.

Baca Juga :  Polsek Jatinangor Ungkap Kronologi Dugaan Upaya Penguburan Bayi di Sumedang

In Coffee buka setiap hari dari mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Namun, setiap hari Kamis, kami tutup. Nah, bagi anda yang ingin melakukan reservasi atau pemesanan tempat mulai dari perorangan, acara keluarga, perusahaan hingga acara pernikahan bisa langsung menghubungi kami di nomor 082117164711,” pungkas Owner In Coffee Cikubang Pamulihan, Andriansyah Ijonk. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button